Wisata di Kenya

Berlibur bersama keluarga rasanya indah dengan mengunjungi kenya

                                                     Lamu Beach
 

Pantai Lamu adalah tempat yang indah jauh dari keramaian serta menjadikannya tempat yang tepat untuk liburan yang romantis dengan pemandangan yang luar biasa. snorkeling,surfing, kayak, menyelam dan olahraga berenang dalam kondisi ideal di perairan pirus berkilauan terlindung oleh karang, lepas pantai yang luas pelindung untuk anda berjemur dan juga hal ini akan membantu anda untuk melakukan beberapa piknik yang terlindung.

Menghabiskan hari di laut di Dhow adalah peristiwa yang mengesankan bagi semua orang, itu adalah cara yang fantastis untuk menjelajahi daerah tersebut. Air yang tenang membuatnya sempurna untuk berlayar ke Kepulauan tetangga untuk melihat desa-desa nelayan kecil, reruntuhan kuno dan pantai sepi. Berlayar kembali ke Lamu setelah seharian di dalam air pada saat matahari sedang menuruni lautan, itu semua adalah pengalaman indah untuk di lakukan.

                                      Panti Asuhan Gajah Sheldrick
 
Panti asuhan gajah ini terletak tidak jauh dari Taman Nasional Nairobi yang diperuntukkan bagi bayi-bayi gajah dan bayi badak yang berasal dari seluruh Kenya. Bayi gajah di sini menerima perlakuan khusus 24 jam dari petugas profesional yang sekaligus menjadi ibu pengasuh dari gajah-gajah imut tersebut. Jika sudah siap, gajah-gajah dilepas ke Tsavo National Park. Pengunjung bisa melihat secara langsung bagaimana gajah-gajah ini dimandikan, diberi susu, dan dirawat dengan penuh kasih sayang.

                                               Reruntuhan Gedi
 
 
 
 

Gedi merupakan sebuah warisan budaya di Kenya yang menimbulkan banyak misteri. Gedi merupakan reruntuhan kota yang hilang terletak di pedalaman hutan Akaboka Sakoke. Sampai saat ini pun keberadaan kota menjadi perdebatan antara kalangan arkeolog. Tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi pada kota Gedi sebelumnya dan kemana penduduknya, meskipun penelitian sudah dilakukan berulang kali dan berskala besar.
Pengunjung reruntuhan Gedi bisa menikamati atmosfer mistis yang terdapat di area Gedi berupa reruntuhan makam, masjid, rumah yang lantainya dipenuhi dedaunan, pohon-pohon tinggi, tikus-tikus berlarian dan sebagainya.

                                              Amboselli Tanah sang
 

Sepanjang mata memandang, kita hanya menemukan gajah karena pulau ini memang dihuni banyak gajah. Letak Amboselii hanya empat jam dari Nairobi. Luas area ini sekira 400 km2 dan berbatasan dengan Tanzania. Gerombolan gajah besar, rusa kutub, impala, zebra, banteng merupakan warga setia yang mendiami Amboselli, namun si cheetah pun sesekali terlihat.
Amboselli merupakan lahan kering yang sangat luas dan jika memandang akan tampak seakan-akan tanah menyatu dengan langit. Populasi gajah di Amboselli sangatlah tinggi. Pemandangan yang tidak kalah indah di Amboselli adalah penampakan puncak Kilimanjaro yang tertutup salju. Ketika fajar mulai tiba, yang terlihat adalah gunung Kilimanjaro berwarna ungu gelap dengan puncak salju pink di atasnya. Benar-benar wisata alam yang sungguh menakjubkan.

                                                             Lewa
 

Lewa Downs adalah sebuah peternakan milik swasta dan juga merupakan kawasan konservasi badak. Uniknya, pemilik Lewa Downs mengadakan sebuah perhelatan di bidang olahraga yang sangat ekstrem dan seru. Ya, ini adalah Lewa Marathon.
Mau tahu berapa jarak yang ditempuh oleh para pesertanya? 42 km yang harus ditempuh, jika tidak kuat hanya setengahnya saja (half marathon). Selain jaraknya yang benar-benar jauh, para peserta juga menghadapi rute dengan pemandangan yang indah sekaligus ekstrem. Bagaimana tidak yang dilewati oleh para sprinter adalah gerombolan zebra, jerapah, banteng, eland, gajah, rusa dan lain sebagainya.
Dengan Gunung Kenya di selatan dan Samburu dan Gunung Lololokwe di utara semakin menghadirkan pengalaman yang memacu adrenalin dan membuat marathon ini benar-benar beda daripada marathon biasanya. Lewa marathon di sebut sebagai marathon yang menuntut uji ketahanan paling tinggi di dunia, pastikan nafas agan cukup untuk melakukan marathon ini, apalagi marathon ini juga memberi inspirasi bagi sprinter professional. Dana yang didapat dari Marathon ini juga disumbangkan untuk biaya konservasi satwa liar.

 

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.