GuidePedia

0


Berlibur bersama keluarga rasanya indah dengan mendatangi honduras
                                                                    Copan

 

Copan adalah kota terbesar dan paling mengagumkan di seluruh pusat kebudayaan Maya. Terdapat beberapa piramid, kuil dan 21 pilar batu, atau stelae, dengan berbagai ukiran wajah raja-raja Copan.


                                             Bay Islands dan Hog Islands

Pulau terakhir yang punya suasana surga adalah Bay Island dan Hog Island, Honduras. Disana para wisatawan akan disuguhkanoleh pemandangan hamparan pasir putih yang tersebar luas di sisi pantai.
Sejuknya udara pagi serta indahnya pemandangan sekitar membuat anda serasa terbawa dalam alur suasana surga. Anda juga bisa melihat keindahan bawah laut pulau ini.
Belum selesai takjub dengan keindahan bawah laut, turis akan kembali dikejutkan dengan kenyamanan resor terpencil yang berada di antara laut Hog Islands. Anda akan diinapkan dalam sebuah kamar kayu yang mengapung di atas perairannya.
Kawasan ini juga disediakan tempat perkemahan untuk para pelancong yang datang kesana. Meskipun tempat ini tidak berpenghuni tapi anda tidak perlu khawatir arena keamanan di sana bisa dipertanggungjawabkan dan sangat terjaga.

                                                        Teluk Roatan
 
Honduras adalah negara kecil tapi beragam dan kaya budaya dan kami ingin membayar upeti itu,? Samir mengatakan Galindo, General Manager AKR. Kami sangat bangga dengan negara kita dan kita ingin dunia mengenal kami lebih baik. unci Maya akan beroperasi pada sebuah kunci privat 11,5 hektar yang indah berlokasi hanya tiga menit di seberang teluk dari terminal kapal pesiar Roatan, rumah bagi Sirip akrab dan program Flippers dioperasikan oleh AKR. Kunci ini menawarkan dua pantai terpencil, snorkeling sangat baik dari sebuah dermaga yang indah, kolam renang 70.000 galon, sebuah dek 5.000 kaki persegi ruang dan jalur taman yang rimbun penuh dengan flora asli. Dalam beberapa menit para tamu dapat menikmati pasir dan surfing di Karibia setelah tiba di terminal kapal pesiar.


Posting Komentar

 
Top