GuidePedia

0

Berlibur merupakan hal yang harus dilakukan manusia agar tubuh menjadi fresh dan jiwa tenang,wisata ke ghana mungkin bisa menjadi tempat yang tepat untuk untuk anda

                                                                     Jamestown

 
adalah semenanjung kecil di barat daya ibukota. Ini adalah daerah reruntuhan indah dari masa lalu yang neighbored oleh pemukiman penduduk kota termiskin. Independence Square di Accra dianggap oleh banyak orang sebagai salinan dari Lapangan Merah di Moskow yang merupakan tempat yang sangat indah teratur parade militer meriah.

                                      La Pleasure Beach Resort-Labadi Beach



Kawasannya disebutkan sebagai salah satu tempat terbaik di Ghana yang menyediakan wifi. Selain menjadi tempat yang kerap mengadakan acara pantai, La Pleasure juga merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat. Jadi anda sesekali bisa mengalihkan tatapan anda dari laptop untuk menikmati pemandangannya.

                                                              Danau Volta




Danau dibentuk oleh hidroelektrik Akosomba Dam, yang menyediakan pasokan listrik untuk banyak negara. Selesai dibangun pada tahun 1965, proyek ini memaksa sekitar 78.000 orang untuk melakukan relokasi permukiman baru, bersama dengan 200.000 hewan peliharaan mereka, sementara sekitar 120 bangunan dan tempat tinggal yang tak terhitung jumlahnya juga dihancurkan.

Posting Komentar

 
Top