GuidePedia

0

Berlibur bersama keluarga mungkin terasa terasa indah jika wisata ke haiti 
                                 Dragon's Breath


Jika tadi sudah ada yang meluncur di atas taman dan hutan, kini saatnya meluncur di atas pantai. Flying fox Dragon's Breath di Haiti, AS menawarkan sensasi meluncur dengan pemandangan air laut beserta tepian pantainya.

Ini adalah flying fox terpanjang di kawasan pesisir Karibia. Panjang jalurnya mencapai 792 meter dan memiliki kecepatan hingga 50 km/jam. Jika tertantang, Anda bisa datang ke Pantai Labadee dan memulai peluncuran dari ketinggian 152 meter di atas laut.

                                                             Pantai Labadee



Labadee adalah sebuah area terpencil di Pantai Utara Haiti dengan luas 260 acre. Semenanjung ini merupakan resor pribadi yang dimiliki Royal Caribbean International sekaligus menjadi pelabuhan buat para penumpang kapal pesiar Royal Caribbean. Keindahan pantai ini telah menarik hati para wisatawan untuk berkunjung ke wilayah Haiti. Oleh karena itu. Perusahaan kapal pesiar ini setidaknya telah memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pendapatan Haiti dari sector pariwisata sejak 1986. Resort ini murni untuk turis dan dijaga petugas keamanan perusahaan. Untuk keamanan para wisatawan, area ini dipagari dari area sekelilingnya sehingga terpisah dari perkampungan penduduk lokal. Selain itu, untuk menjaga keamanan, penumpang dari kapal pesiar tidak diizinkan meninggalkan area ini. Di sekitar kawasan ini ada pasar loak, pantai, olahraga air, taman bermain, dan flying fox. Daerah sekitar Labadee cukup menyenangkan, tetapi pantainya cukup berbatu sehingga memakai sandal di dalam air sangat disarankan.

Posting Komentar

 
Top