Tempat wisata di Cile

Bagi anda yang senang  jalan-jalan, tour travel  Istana Mulia menyediakan wisata ke Cile

                                                    Kolam raksasa Cile
ADA yang unik dihadirkan Cile untuk menarik wisatawan berkunjung ke sana, dengan menghadirkan kolam tebesar di dunia. Kolam ini memiliki panjang lebih dari 1.000 meter, dan luasnya 20 hektar serta memiliki kedalaman 115 kaki.

Kolam ini membutuhkan waktu lima tahun untuk membangunnya dengan biaya hampir £1 miliar dan tagihan perawatan tahunan akan £2 juta.

Sejak dibuka 2008 lalu, kolam besar ini menarik kerumunan besar untuk berkunjung ke San Alfonso del Mar resort di Algarrobo, di pantai selatan Cile.

Kolam ini sangat bening sehingga Anda dapat melihat bagian bawah hingga kedalamannya.

Kolam rakasa Cile menggunakan alat hisap yang dikendalikan komputer dan sistem filtrasi untuk menjaga air laut segar dalam sirkulasi permanen, menariknya dalam dari lautan di satu ujung dan memompanya keluar di ujung lainnya.

Matahari menghangatkan air sehingga memiliki suhu 26 derajat Celcius, sembilan derajat lebih hangat dari laut di sebelahnya.
 

                                                 gua di Patagonia

gua (goa) yang teletak di Patagonia, ujung selatan Chile ini adalah yang terindah di dunia, dengan pahatan marmer alami, dan terletak di danau air biru. Gua ini terletak di sebuah danau terbesar kedua di Amerika Selatan yaitu Danau(Lago)General Carrera yang airnya berwarna biru bersih dan masih sangat asri. Ada banyak terowongan-terowongan dengan berbagai macampahatan yang terbentuk secaraalamipada batu-batu marmer yang membentuk gua tersebut. Gua ini punmenjadi berwarna biru langit akibat pantulan sinar matahari dari air danau dengan pola-pola yang berbeda setiap saat (tergantung musim dan ketinggian air danau), yang menambah suasana eksotik dan keindahan di gua marmer ini.
                                                              The Fjord Patagonian

Dengan jarak sekitar 800 mil laut yang ditempuh selama 4 hari, setiap wisatawan akan disuguhkan pemandangan padang es besar yang membelah Fjord ke Andes serta menyaksikan dari dekat Bruggen Glaciers yang merupakan gletser terbesar di kawasan Amerika Selatan
                                             tambang tertua di cile

Para arkeolog telah menemukan sebuah tambang baja oksid berusia 12 ribu tahun di Chile, yang merupakan bukti tambang tertua yang pernah ditemukan.
Laporan yang akan dipublikasikan dalam jurnal Current Anthropology menungkap bahwa tim peneliti yang dipimpin oleh Diego Salazar dari Universidad de Chile, menemukan tambang sedalam 40 meter di kota pantai Taltal, selatan Chile.
                                                                     

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.