Wisata di Cina




Bagi anda yang senang berwisata cobalah mengunjungi CINA,berikut tempat  wisata di cina:


                                                       Big Wild Goose Pagoda



Pagoda ini aslinya dibangun pada tahun 625 M pada masa pemerintahan Kaisar Gaozong dari Dinasti Tang.  Pemerintah Cina kemudian menyulap pelataran pagoda menjadi air mancur musikal terbesar di Asia.


                                               Leshan Giant Buddha

 

Ini adalah batu berukir Buddha terbesar di dunia. tingginya 71 meter (233 kaki), patung itu menggambarkan seorang Buddha Maitreya duduk dengan tangan bertumpu di lututny

                                               
Tembok Besar China


jika kita bicara mengenai tempat wisata di China yang indah dan spektakuler, maka ingatan kita pasti tertuju kepada Tembok Besar China (The Great Wall of China). Tembok Besar China adalah ikon negara China yang dibangun sejak abad kelima sebelum Masehi oleh Dinasti Ming. Tempat wisata di China ini pada awalnya didirikan sebagai benteng perlindungan wilayah kekaisaran China dari serangan bangsa-bangsa yang berasal dari utara kawasan China.
Tahukah Anda bahwa Tembok Besar China merupakan satu-satunya bangunan di planet bumi yang bisa terlihat dari bulan? Tempat wisata di China ini memiliki panjang sekitar 5.000 kilometer dan memiliki puncak yang berada pada ketinggian ribuan meter. Banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri yang suka menantang diri mereka dengan menaiki tangga tembok setapak demi setapak. Tempat wisata di China ini merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia.

                                                           Menara Tibet

sejak berabad-abad lamanya kawasan Tibet menjadi pusat penyebaran agama Budha di dunia. Sejumlah tokoh agama dan mistikus berasal dari Tibet dan memberikan pengaruh bagi perkembangan budaya dunia. Salah satu bangunan bersejarah bagi para mistikus di Tibet adalah ratusan menara yang dibangun sejak ribuan tahun lamanya. Bangunan tersebut berdiri kokoh di atas pegunungan Himalayan yang berbatu cadas dan bersalju.

Menara Tibet mengundang rasa penasaran dan misteri bagi wisatawan yang mengunjunginya. Obyek wisata di China ini terletak di propinsi Sichuan. Tidak ada yang tahu pasti alasan pembangunan Menara Tibet. Saat ini Menara Tibet menjadi tempat wisata di China yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berziarah ke tempat-tempat relijius di Tibet. Keindahan kawasan Atap Dunia ini tidak pernah habis untuk dijelajahi oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia

                                           

                                           Pegunungan Halleluya Avatar




Dalam film “Avatar” garapan sutradara James Cameron, diceritakan serombongan pesawat bumi masa depan melayang beriringan di planet Pandora. Di perjalanan tersebut bermunculan gunung - gunung terjal yang melayang. Namanya "Pegunungan Halleluya Avatar" planet Pandora.  Bila diamati, pegunungan terjal melayang tersebut sungguh ajaib dan menakjubkan. Mengundang decak kagum yang luar biasa. Karena gunung-gunung terjal tersebut melayang dan menggantung di atas awan.Pegunungan terjal yang melayang tersebut sebenarnya terinspirasi oleh keindahan deretan pegunungan Zhangjiajie di Provinsi Hunan selatan, China. Nama lokal pegunungan tersebut adalah "Lajur Langit Selatan". Oleh pemerintah setempat namanya berubah menjadi  "Pegunungan Halleluya Avatar" sesuai nama dalam film Avatar. Dengan harapan pemerintah daerah Zhangjiajie berharap dapat mendompleng kemasyuran film Avatar.

                                              Pulau Gulangyu


Apakah Anda ingin berlibur ke tempat wisata di China yang bernuansa tropis ? Negara China memiliki Pulau Gulangyu di wilayah Xiamen yang siap menyambut acara jalan-jalan santai Anda sekeluarga. Gulangyu, tempat tinggal sekitar 16 ribu orang pada satu kilometer persegi tanah, terkenal karena tidak memiliki kendaraan bermotor (dengan beberapa perkecualian). Sepeda pun tidak ada. Tidak ada klakson, macet, pengalaman hampir kecelakaan. Keindahan Pulau Gulangyu disamakan oleh wisatawan dunia dengan pesona kepulauan Hawaii yang terkenal sebagai surga pulau tropis. Inilah tempat wisata di China yang ideal bagi wisatawan untuk melarikan diri dari kepenatan hidup sehari-hari. Wisatawan bisa berjemur di bawah hangatnya sinar mentari sambil menikmati debur ombak yang damai.

Pulau Gulangyu merupakan pulau kecil yang terlepas dari hiruk pikuk modernisasi China daratan. Ketika wisatawa liburan ke obyek wisata di China yang satu ini, mereka seolah menemukan surga yang tertinggal di muka bumi. 

Gulangyu bisa jadi satu-satunya tempat tenang yang tersisa di Cina yang terobsesi dengan mobil. Pulau berbukit ini seolah setengah Havana, setengah Hawaii karena tidak ada kendaraan bermotor di pulau ini. Jadi, cukup indah untuk dinikmati para pejalan kaki

                                        Sungai Li 




Sungai sepanjang 83 kilometer yang membentang diantara Kota Guilin dan Yangshuo ini telah menginspirasi beberapa seniman dan sastrawan dalam membuat karya-karyanya selama ribuan tahun. Sungai ini melewati puncak-puncak gunung kapur, membuat pemandangan didalamnya terlihat sangat indah, apalagi dengan kabut-kabut yang membuat suasana terasa agak mistis.

Jembatan Teluk Hangzhou (Jembatan Lintas Lautan Terpanjang di Dunia) Cina



Melintasi Teluk Hangzhou berdirilah jembatan terpanjang di dunia melintasi lautan, dengan panjang 35,673 kilometer (22 mil) dengan enam lajur jalan tol dua arah. Jembatan ini dibangun untuk menangani kemacetan lalu lintas di wilayah yang sedang berkembang pesat, memotong waktu tempuh antara Shanghai dan Ningbo dari empat jam menjadi 2,5 jam.


About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.