Wisata di Estonia


Berlibur bersama keluarga rasanya indah dengan mendatangi Estonia      

                                                                 Mercusuar Kopu


MERCUSUAR tidak hanya berguna sebagai penanda untuk melindungi kapal dari wilayah pesisir. Banyak diantaranya juga digunakan sebagai tempat wisata karena pemandangan dari puncaknya akan terlihat indah. Salah satunya adalah Mercusuar Kopu.
Kopu Lighthouse atau Mercusuar Kopu adalah salah satu simbol wisata terkenal di Hiiumaa, Estonia. Ini adalah salah satu mercusuar tertua di dunia yang masih terus digunakan sejak selesai dibangun pada 1531.
Menara ini dibuka untuk kegiatan pariwisata sejak 1999. Anda bisa naik ke puncak menara untuk melihat pemandangan pepohonan dan laut yang indah. Biaya masuk ke mercusuar ini 5EEK (sekitar Rp4.000).
Mercusuar Kopu menandai semenanjung kecil Hiiu dan memperingatkan kapal untuk menjauh dari garis pantai. Cahaya dari Mercusuar Kopu dapat digunakan untuk navigasi sejauh 48 kilometer.
Mercusuar Kopu yang dibangun di puncak bukit tertinggi di pulau Hiiumaa, Tornimagi, sebelumnya dikenal dengan nama, Upper Dagerort.
Tinggi bangunan mercusuar ini adalah 36 meter atau 102,6 meter di atas permukaan laut. Ini membuatnya sebagai lampu pesisir tertinggi di Laut Baltik.
dengan ketinggian 24 meter sedangkan lapisan luar dinding 0didukung oleh campuran plester kapur.
Tubuh mercusuar ini berisi sekitar 5.000 meter kubik batu, dengan berat total mencapai 12.000 ton. Batu kapur lokal dan batu glasial digunakan sebagai bahan bangunannya.
Awalnya, dasar menara itu adalah batu padat tanpa kamar dan untuk mencapai bagian atas mercusuar harus menggunakan tangga kayu eksternal namun seiring rekontruksi tangga kayu ini kemudian diganti dengan besi.
Bila berada di Estonia, jangan lewatkan untuk mengunjungi mercusuar ini dan jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan di sekitar mercusuar.

                                                                               Tallinn




Eropa Timur penuh kekayaan sejarah dan budaya. Salah satu tempat terbaik untuk mengambil semuanya ialah kota Tallinn, Estonia. Kota ini merupakan pemenang Modal Eropa Penghargaan Kebudayaan di 2011 yang terpilih Dewan Uni Eropa. Jalan-jalan bebatuan kuno yang mengemis untuk dijelajahi dengan berjalan kaki atau sepeda dan masakan lokal yang luar biasa.

                                                    Jalan Es Terpanjang di Eropa



 
Terbentang sepanjang 26 kilometer dari wilayah Laut Baltik yang beku, sebuah jalanan es akan segera dibuka yang akan menghubungkan Rohukula di Estonia dengan kepulauan Hiiumaa.
"Jalan tol es ini akan dibuka beberapa tahun lagi, ketika musim dingin cukup membuat beku laut hingga bisa dilalui mobil," ujar Raido Randmaa dari administrasi jalan tol Estonia.
"Di bawah undang-undang khusus, pemerintah Estonia bisa membuka lampu hijau untuk jalan es ini ketika ketebalan es mencapai 25 cm," ujar Randmaa, seperti dilansir AFP, Senin (21/2/2011).
Pemerintah pun selalu melakukan pengawasan terhadap keamanan, patroli dikerahkan untuk melakukan pemantauan es tersebut.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.