Wisata Irlandia

Bagi anda yang senang  jalan-jalan,tour & travel  pt.Istana Mulia menyediakan wisata ke Irlandia

                                           Cliffs of Moher
 
 
 

Jika Anda takut ketinggian sebaiknya tidak pergi melihat ke tepi tebing, karena tingginya adalah 230 meter ,bisa membuat Anda benar-benar pusing. Lebih baik anda memilih naik perahu untuk melihat besarnya pembentukan batu ini dengan panjang lebih dari 8 km.Tempat ini  dikunjungi oleh lebih dari satu juta orang setiap tahun. Jangan melewatkan untuk melihat pemandangan dari gelombang Atlantik, yang selama jutaan tahun telah menelan batu dan kemudian  membentuk kedalaman yang megah megah ini.

                                                         Dingle
 

Bagian barat daya Irlandia khususnya Dingle dengan pantainya yang dinamakan Inche, adalah bagian terindah negri ini. Bayangkan saja, bus berjalan menyusuri jalan berliku yang diapit oleh laut biru dengan gunung-gunung kecil yang menyembul di antara birunya laut, di sisi kanan, dan jajaran dataran lumayan tinggi di sisi kiri, yang dipenuhi domba dan sapi yang dipelihara para peternak. Deretan gunung-gunung tersebut layaknya pasak atau paku yang ditancapkan agar bumi tetap kokoh berdiri pada tempatnya dan tidak mudah goyah              

                                             Giant’s Causeway
 
 
Satu lagi fenomena alam yang membuat para wisatawan terperangah. Pantai
Giant’s Causeway di Irlandia memiliki tepian yang berbeda dari tempat
lainnya. Di sini, bebatuan berbentuk seperti blok buatan. Ini asli dari
alam yang berasal dari hasil muntahan lahar vulkanik beribu tahun silam.
Saking uniknya, kawasan ini sudah masuk dalam Situs Warisan Dunia yang
dikeluarkan oleh UNESCO. Datanglah pada saat matahari tenggelam dan
siapkan kamera untuk mengabadikan momen di tepian batu vulkanis


 

                                  Pemakaman indah di Newgrange
 
 

Pekuburan yang terletak di County Meath, provinsi Leinster, sebelah timur negara Irlandia ini adalah salah satu bangunan atau monumen pra-sejarah yang paling impresif dan megah di dunia. Dibangun sekitar tahun 3.300 sampai dengan 2.900 SM selama periode Neolithikum, makam misterius ini termasuk sangat besar. Luas bangunan berbentuk bulat seperti bungker ini memiliki luas 4.046m2 dengan tinggi 12 meter.

Bangunan ini sebenarnya terdiri dari susunan batu – batu yang sangat rapi dan terdapat sejumlah peninggalan batu berukir megalitikum.  Ini menunjukkan bahwa bangunan kokoh ini memang memiliki umur yang sangat tua, bahkan lebih tua dari piramida Giza dan Stonehenge. Hasil analisis geologi menunjukkan bahwa bebatuan yang digunakan untuk mendirikan bangunan ini didatangkan dari pantai batu karang di Clogherhead, Co Louth, sekitar 20 km di sebelah timur laut bangunan ini melalui transportasi laut.
 Bangunan ini juga memiliki banyak kesamaan dengan peninggalan Neolithikum lainnya di belahan barat Eropa, seperti pekuburan Maeshowe di Orkney, Skotlandia dan situs Bryn Celli Ddu di Wales

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.