wisata ke Bulgaria


Untuk merefresh  diri anda mungkin wisata ke Bulgaria menjadi solusi liburan anda


Kuburan vampir di Bulgaria


Penemuan kerangka vampir di Bulgaria beberapa waktu lalu menjadi pemberitaan dunia. Para pejabat pariwisata setempat percaya bahwa ini dapat memompa kunjungan turis ke negara tersebut.
Tahun lalu, Bulgaria adalah negara dengan okupansi hotel dengan wisatawan asing terbanyak di Eropa, dengan angka mencapai 20 persen. Ditemukannya dua kerangka yang disinyalir adalah vampir dari Abad Pertengahan diharapkan akan membawa lebih banyak turis asing ke Bulgaria pada 2012.
Sozopol, lokasi ditemukannya tengkorak vampir, dengan cepat berubah menjadi "pariwisata vampir". Banyak agen wisata menawarkan tur menuju situs tersebut. Salah satu agen wisata, Sofia News Agency, mengklaim bahwa telah banyak wisatawan mengantre untuk melihat penggalian tengkorak tersebut di Gereja St. Nicolas, Sozopol.
                                                                        Buzludza


Pada tahun 1891, kaum sosialis yang dipimpin oleh Dimitar Blagoev secara diam-diam membuat sebuah daerah untuk membentuk pergerakan sosialis terorganisir.Tempat yang dinamakan Buzludza itu dapat dicapai dengan menempuh perjalanan sejauh 12 km dari sisi jalan Shipka Pass.Tampilannya yang futuristik berbentuk piring itu memiliki interior bangunan yang indah sekali tapi sekarang tempat itu tinggalah kenangan karena menjadi objek penghancuran pada saat Perang Dingin saat itu.Bagian dalam gedung ini dihiasi gaya autentik Soviet pada zaman tersebut. Sebuah palu dan sabit yang indah di atas atap memiliki sentuhan seni yang apik.Kini tempat tersebut sudah menjadi tempat yang sangat menakutkan dan akan membawa kembali kenangan dari aturan sosialis.Berikut adalah beberapa gambar yang mengabadikan beberapa momen saat monumen Buzludza ini masih aktif digunakan hingga menjadi tempat tak bertuan. Benar-benar pemandangan yang spektakuler!

Gua Magura



Gua Magura merupakan salah satu gua terbesar di Bulgaria terletak di bagian barat laut negara itu. Dinding gua yang dihiasi oleh lukisan gua prasejarah bertanggal kembali sekitar 8000-4000 tahun yang lalu. Lebih dari 700 gambar telah ditemukan di dinding gua. Mereka dicat dengan kotoran kelelawar (guano) dan menggambarkan orang-orang berburu dan orang-orang menari serta berbagai macam binatang.

Rila Monastery

 Merupakan Salah Satu dari Sembilan Unesco’s World Heritage di Bulgaria
Orang bilang belum ke Bulgaria kalau belum ke Rila Monastery -
komplek biara yang merupakan salah satu dari sembilan buah
situs di Bulgaria yang masuk Unesco’s World Heritage.
Dilereng Rila Mountain pada ketinggian 1147 meter dari permukaan
laut, dengan dibatasi oleh sungai Rilska dan sungai Drushlyavitsa,
pada abad 10 John of Rila, seorang pertapa membangun biara
ditempat dengan pemandangan pegunungan yang cantik sekali.
Inilah tempat tujuan wisata paling populer di Bulgaria karena bukan
saja alam sekitarnya begitu indah, juga sejarah  arsitektur unik lukisan dinding kuno dari Monastery besar itu begitu menarik.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.