Wisata ke Kolombia

Untuk merefresh  diri anda mungkin wisata ke Kolombia menjadi solusi liburan anda

                                                 Lloro, Kolombia
 
Ini tempat terbasah di permukaan Bumi, karena setiap tahun tempat ini disiram hujan rata-rata di atas 40 kaki. Penduduk di wilayah ini mendapatkan penghasilan datri menebangi pepohonan yang mudah sekali tumbuh di hutan.

Dalam sebuah diskusi ilmiah, sempat muncul asumsi bahwa Cherrapunji di wilayah perbatasan utara dan timur India merupakan tempat terbasah di dunia karena hujan yang turun di sini rata-rata 10.820 mm per tahun. Namun, asumsi ini terpatahkan karena musim hujan yang turun di wilayah ini lebih pendek di banding Lloro dimana hujan turun terus menerus sepanjang tahun.


                                            Sungai Cano Critales
 
Sungai di Serrania de la Macarena, Colombia memiliki keunikan sendiri. Penduduk dan turis yang pernah ke sana menjuluki sungai ini dengan beberapa nama, seperti Sungai dengan Tujuh Warna atau Air Pelangi. Bukan tanpa alasan, sungai di sini memiliki warna-warna cantik seperti merah, hijau, kuning dan biru di dasarnya. 

                                             Las Lajas Cathedral
 
Katedral Las Lajas terletak di bagian selatan Kolombia dan dibangun pada tahun 1916 dalam sebuah jurang di aliran Sungai Guaitara. Menurut legenda, seorang perempuan Indian bernama Maria Mueses de Quiñones menggendong Rosa, putrinya yang bisu-tuli ke dekat Las Lajas (Batu Karang). Saat keletihannya memuncak, Maria yang duduk di sebuah batu mendengar untuk pertama kalinya Rosa berbicara tentang hantu yang muncul dari dalam gua.
Sebuah lukisan misterius Perawan Maria menggendong bayi kemudian ditemukan pada dinding gua itu. Kajian terhadap lukisan itu membuktikan tidak adanya cat atau pewarna lain di dalam sampel yang diambil dari lukisan dinding itu. Ketika pengambilan sampel dilakukan, diketahui bahwa warna-warna asli lukisan itu terkandung pada batu medianya sedalam beberapa kaki. Benar atau tidak, dongeng yang menyertai pembangungan gereja itu sungguh menakjubkan.


                                    Masjid Umar Bin Khattab, Maicao
 

Mendengar nama Kolumbia mungkin anda akan langsung teringat dengan Pablo Escobar, Raja obat bius Amerika Latin yang begitu tersohor hingga tahun 1993. atau bila anda pecinta bola, boleh jadi mendengar nama Kolumbia anda akan langsung teringat dengan Andres Escobar, striker timnas kolumbia di Piala dunia FIFA 1994 yang tewas di tembak tanggal 2 Juli 1994 karena dianggap sebagai biang keladi kekalahan negaranya di ajang paling bergengsi tersebut.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.