Berlibur bersama keluarga rasanya indah dengan mengunjungi laos

                                                  Kuang Si Falls
 
Kuang Si Falls, kadang-kadang dieja Kuang Xi atau dikenal sebagai Tat Kuang Si Waterfalls, adalah air terjun tiga tingkat sekitar 29 kilometer (18 mil) selatan dari Luang Prabang di Laos. Air terjun ini adalah perjalanan favorit bagi turis di Luang Prabang.
Penurunan air dimulai di kolam dangkal diatas bukit yang curam. Hal ini menyebabkan jatuhnya air ke air terjun utama dengan 60 meter (200 kaki) jeram (cascade). Air terjun diakses melalui jalan setapak di kiri air terjun. Air terkumpul dalam berbagai kolam biru pirus saat mengalir ke hilir. Banyaknya cascades adalah khas dari air terjun travertine


                                                 Pha That Luang

 

Pha That Luang atau “Great Stupa of Lao” adalah salah satu bangunan terpenting di Laos. Sama seperti Borobudur, kuil Buddha ini dibangun berteras-teras. Teras paling bawah menggambarkan kehidupan duniawi, sementara bagian teratas menggambarkan kesempurnaan yang dicapai Buddha. Kuil ini dibangun pada abad ke-16.

                                                  Plain of Jars

 
Plain of Jars adalah sebuah lanskap arkeologi megalitik di Laos .  Tersebar di lansekap dari dataran tinggi Khouang Xieng, Laos. Plain of Jars merupakan kumpulan ribuan botol megalitik. Batu-batu ini muncul dalam kelompok, mulai dari satu atau beberapa beberapa ratus guci di kaki bukit yang lebih rendah sekitar dataran pusat dan lembah dataran tinggi.

 
Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia