Apakah anda pernah berwisata ke  Mali?

                                                        Bandiagara
 

Bandiagara adalah sebuah tebing batu pasir yang terletak di Dogon, Mali. Bandiagara terletak hampir setinggi 500 meter dari dataran berpasir di bawahnya.

Tebing di sini banyak terdapat gua kuno tempat tinggal orang-orang Tellem. Orang-orang Tellem ini memahat gua mereka di tebing ini agar ketika mereka mati, mereka bisa dikubur tinggi di atas banjir yang sering melanda daerah ini. Mereka juga membangun puluhan desa di sepanjang tebing di atas gua-gua ini.
Pada abad ke-14, orang-orang Dogon mengusir orang-orang Tellem dan mereka menempati daerah ini sampai sekarang.

                                            Mali Waterfront Seafood

 

 


Restaurant yang satu ini merupakan cabang yang kedua dari Mali Restaurant setelah sebelumnya buka di Kata Beach. Restaurant ini berada di seberang Phuket Golden Sand Resort dan buka sejak penyajian sarapan hingga makan malam. Restaurant ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00, yaitu mulai pagi hari hingga malam hari.

                                                 Masjid Missiri Freju
 
Selain sebagai tempat beribadah umat Muslim, ternyata masjid di bawah ini juga mempunyai nilai seni tinggi dalam bentuk bangunannya dan bisa terbilang merupakan bangunan yang unik yang sangat keren dan luar biasa, tak kalah dengan bangunan-bangunan lain di luar tempat ibadah.
Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia