Wisata di Maroko

Untuk merefresh  diri anda mungkin wisata ke Maroko menjadi solusi liburan anda

                                                     Marrakech

 
 Marrakech adalah tujuan bulan madu yang sempurna. Honeymooners bisa beristirahat dan bersantai, sambil menikmati wisata budaya yang luar biasa dan pemandangan kota yang sangat indah. Selain itu honeymooners bisa mencicipi menu masakan lokal yang lezat dan dapat naik unta romantis keliling kota.

                                                                Taroudant

 

Taroudant adalah kota Berber yang otentik dan menarik di jantung Lembah Souss, dengan dinding-dinding kota terawat baik di Maroko. Kota ini sering disebut “Nenek Marrakech” karena menyerupai Marakesh dengan dinding kota sekitarnya. Dinding kota ini dibangun pada abad 16 di bawah Dinasti Saadi. Saat ini kota Taroudant adalah sebuah kota pasar. dan memiliki dua alun-alun utama

                                               Masjid Hassan II

 

Masjid Hasan II terletak di Casablanca, Maroko, dan merupakan masjid terbesar ketiga di dunia setelah masjid Al-Haram dan Masjid Al-Aqsa. Masjid ini dirangang oleh seorang arsitek berkebangsaan Perancis, Michel Pinseau, berdasarkan titah dari penguasa Maroko sebelumnya, raja Hassan II.
Proses pembangunannya cukup memakan waktu lama dan biaya yang tinggi. Uniknya, masjid ini dibangun di atas perairan samudera Atlantik. Lantainya yang terbuat dari kaca membuat pengunjung bisa melihat langsung samudera Atlantik di bawahnya. Perpaduan bentuk gaya arsitektur Moorish yang terkesan oriental dengan materi konstruksi mewah, seperti granit, marmer dan jati, membuat bangunan ini terlihat begitu megah. Berbagai mozaik yang melapisi dinding masjid dibuat oleh 600.000 seniman Maroko selama kurang lebih lima tahun.
Masjid Hassan II juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, seperti sistem penahan gempa, penghangat lantai, pintu otomatis dan lain lain

                                 Kambing yang bisa memanjat pohon


Kambing yang memanjat pohon, hanya dapat ditemukan di Maroko. Kambing ini memanjat pohon karena ingin memakan buah dari Pohon Argan, yang mirip dengan Buah Zaitun.

                                               Bandara Menara

 

Bandara istimewa ini memadukan desain modern dengan arsitektur tradisional Islam yang sangat cantik. Didesain oleh Casablanca dengan E2A Architecture, bandara ini selesai dibangun pada 2008. Disebutkan ada 72 piramida pembangkit listrik tenaga sinar di atap bangunan yang lekat dengan arsitektur Arab ini.



About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.