Berlibur bersama keluarga rasanya indah dengan mengunjungi Montenegro,di negara ini anda akan menjumpai tempat-tempat seperti

                                                       Sungai Tara
 
Sungai Tara terkenal akan kebersihan airnya. Tara adalah sungai yang terletak di Montenegro, Bosnia dan Herzegovina. Sungai ini muncul dari pertemuan dua sungai yaitu Sungai Opasnica dan Veruša di Gunun Prokletije, bagian dari Pegunungan Alpen Montenegro. Sungai ini panjangnya 144 km, yang berada 110 km di Montenegro, sementara 34 km sisanya adalah Bosnia dan Herzegovia, dan membentuk pertbatasan antara kedua negara di beberapa tempat.
Sungai Tara mengalir dari selatan ke utara, lalu utara ke barat dan menyatu dengan Piva di Bosnia dan Herzegovina dan Montenegro perbatasan antara desa Šćepan Polje (Montenegro) dan Hum (Bosnia dan Herzegovina) untuk membentuk sungai Drina.

 
                                                          Semenanjung Lustica

Sepanjang pesisir selatan di Semenanjung Lustica terhampar pantai yang bersih dan populer. Di dasar semenanjung, tepat di sebelah selatan kota utama Radovici, Anda akan menemukan Przno. Pantai pasir putihnya dikelilingi tapal kuda hijau dari semak belukar, pohon-pohon pinus dan pohon zaitun.
Kegiatan lain yang menyenangkan di sini ialah wisata perahu ke Blue Grotto (Plava Spilja) yang mempesona karena efek cahaya yang memantul melalui air. Perahu akan membawa Anda masuk ke dalam gua yang mempunyai tinggi 9 meter
Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia