Wisata di Namibia


Apakah anda pernah berwisata ke NAMIBIA?

adalah negeri bertanah kering, kasar, dan penuh kontras. Meski demikian, Namibia tetap memiliki magnet bagi wisatawan untuk datang.
Sebagai salah satu negara yang paling jarang penduduknya di dunia, Namibia sebenarnya bukan tempat yang tepat untuk tersesat. Tetapi merupakan tujuan utama bagi mereka yang menikmati alam, lanskap megah, bukit pasir spektakuler, dan melihat satwa liar.
Selain itu, Namibia juga mempunyai tempat terindah. Nah, ini dia 10 tempat yang Anda harus sambangi:


                                          Kolmanskop 


Kolmanskop adalah sebuah kota hantu di gurun Namib, beberapa kilometer dari kota pelabuhan Luderitz. Banyak orang Jerman menetap di daerah ini setelah berlian ditemukan di sini pada 1908.
Didorong oleh kekayaan besar para penambang berlian pertama, kota Kolmanskop dibangun dalam gaya arsitektur dari sebuah Kota Jerman dengan fasilitas dan lembaga, termasuk sekolah, ballroom rumah sakit, kasino, serta trem pertama di Afrika.
Kota ini menurun ketika bisnis berlian perlahan menjadi basi (tidak digemari) dan akhirnya kota ini ditinggalkan pada 1954. Kekuatan gurun berarti bahwa wisatawan harus berjalan melalui rumah-rumah setinggi lutut di pasir.

                                           Twyfelfontein 



Terletak di Namibia barat laut, Twyfelfontein berisi salah satu konsentrasi terbesar ukiran batu kuno di Afrika. Sebagian besar ukiran diciptakan lebih dari 6.000 tahun yang lalu oleh suku Bushmen kuno.
Ukiran dibuat dengan memotong lapisan permukaan keras dari batu pasir dan berbentuk binatang, seperti badak, gajah, burung unta, dan jerapah, serta penggambaran jejak kaki manusia dan hewan.

                                           Skeleton Coast


Pantai Skeleton adalah bagian utara dari pantai Samudera Atlantik Namibia. Kabut padat, badai kuat, dan surfing menyebabkan banyak kapal di masa lalu kandas di sepanjang Pantai Skeleton. Garis pantai terpencilnya telah menjadi dikenal sebagai kuburan kapal terbesar di dunia.
Mereka yang terdampar dan berhasil berenang melalui surfing bdan mencapai pantai, masih harus menghadapi padang pasir, tanpa air pantai. Bagian utara pantai Terrace Bay—didominasi oleh bukit-bukit pasir yang tinggi—adalah peregangan paling menarik dari Pantai Skeleton.

                                                       Caprivi Strip 



Jalur Caprivi adalah sebongkah tanah sempit antara Botswana di selatan, Angola, Zambia di utara, dan Namibia Okavango Daerah ke barat. The Caprivi adalah daerah terbasah di Namibia dengan curah hujan tinggi dan sejumlah sungai besar seperti Okavango, Kwando dan Zambezi.
Kelimpahan air menopang berbagai macam hewan, termasuk populasi besar gajah. Satwa liar ini dilindungi dalam empat cadangan. Tidak ada pagar sehingga hewan-hewan dapat berkeliaran bebas melintasi perbatasan dari negara-negara tetangga.

                                                        Spitzkoppe 


Dijuluki "Matterhorn of Namibia", The Spitzkoppe adalah sekelompok puncak granit botak di gurun Namib. Puncak tertinggi menonjol sekitar 700 meter (2.300 kaki) di atas lantai gurun datar. Massif granit, diciptakan oleh runtuhnya sebuah gunung berapi raksasa lebih dari 100 juta tahun yang lalu dan erosi berikutnya terkena batu vulkanik. Atraksi meliputi formasi batuan banyak aneh dan beberapa San (Bushman) lukisan yang ditemukan di berbagai tempat.

                                                      Swakopmund 


Swakopmund adalah kota pantai terbesar Namibia dan wisata pantai yang populer serta hotel untuk berlibur. Bukit pasir di dekatnya menyediakan beberapa kegiatan seperti ,sandboarding, berkuda, dan bersepeda quad sedangkan pantai Swakopmund memberikan banyak objek surfing dan pasir.

                                                           Cape Cross


Terletak 120km dari utara Swakopmund, Cape Cross adalah rumah bagi salah satu koloni terbesar Cape Stempel Bulu di dunia. Daerah sekitarnya diproklamasikan memesan pada 1968 untuk melindungi yang terbesar dan paling terkenal dari 23 koloni Cape Fur Seal yang berkembang biak di sepanjang pantai Afrika Selatan dan Namibia.
Selama musim pembiakan November-Desember, sebanyak 150.000 segel berkumpul di Cape Cross. Nama ini mengacu pada salib batu besar didirikan di sini oleh penjelajah Portugis pada abad ke-15.

                                                         Sossusvlei 


Terletak di Gurun Namib, Sossusvlei berbentuk seperti panci tanah liat besar yang dikelilingi oleh raksasa- bukit pasir merah. Sungai Tsauchab mengalir melalui padang pasir, dan air banjir langka yang dimiliki oleh vegetasi yang bertahan di tanah liat.
Selama matahari terbit dan terbenam, warna bukit pasir terus berubah dan memberikan kesempatan bagi fotografer yang berkunjung. Angin gurun yang sengit terus-menerus mengubah bentuk dan tekstur bukit pasir, memberikan lanskap gurun yang selalu berubah.

                                                    Fish River Canyon



Lembah Sungai Ikan di Namibia selatan ini mungkin hanya setingkat di bawah Grand Canyon di Arizona dalam kemegahannya. Lembah ini benar-benar luar biasa besarnya. Ngarai ini memiliki sebuah jurang raksasa, total sekitar 160km (100 mil) panjang, hingga 27 km lebar dan di tempat-tempat hampir 550 meter. Karena Sungai Ikan sedang dibendung hanya mengandung sejumlah kecil air mengalir.

                                                Etosha National Park


The Etosha National Park ini berpusat di sekitar panci garam Etosha yang luas. Panci itu sendiri biasanya kering dan hanya mengisi dengan sebentar air di musim panas, tetapi cukup untuk merangsang pertumbuhan alga biru-hijau yang memikat ribuan flamingo.
Sebagian besar satwa liar, termasuk ternak dari zebra, rusa kutub dan kijang, dapat dilihat di sekitar waterholes bahwa perbatasan panci. Etosha dilayani oleh tiga kamp istirahat juga mapan dan menawarkan pengalaman self-drive safari besar
.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.