Wisata di Nepal


Bagi anda yang senang jalan-jalan,cobalah mengunjungi Nepal di negara ini anda akan menjumpai tempat-tempat seperti :

                                                Everest Base Camp


Ketinggiannya mencapai  5.545 m (18.193 kaki) di Kala Pattar, perjalanan di tempuh selama tiga minggu sangat populer dengan orang-orang yang ingin bisa mengatakan, ‘Saya pernah berkunjung ke dasar gunung tertinggi di dunia “. Perjalanan yang sulit namun melewati pemandangan yang spektakuler dapat disangkal dan diperdagangkan oleh orang-orang Sherpa dari Solu Khumbu. ketinggian yang dicapai selama ini secara harfiah memusingkan sampai Anda membiasakan diri dengan ketinggian, dan memotong terus menerus di lembah pasti memiliki pasang surut.

                                            Pegunungan himalaya


merasakan berbagai perubahan alam sekaligus keanekaragaman hayati didalamnya dapat anda rasakan , itulah yang ditawarkan dikawasan himalaya yang berada di nepal ini. Itulah roh himalaya yang menyajikan berbagai petualangan ditambah hadirnya pegunungan everest, yang merupakan puncak gunung tertinggi di dunia. Disanalah terdapat kombinasi alam yang sangat menakjubkan bisa dilihat saat melintasi salah satu hutan disana,gunung serta padang rumput memadu dalam pemandangan yang sangat mempesona sangat sayang untuk dilewatkan.sepanjang jalan setapak dihiasi pemandangan yang sangat mempesona yang menarik ribuan wisata setiap tahunnya,yang tentunya berasal dari seluruh penjuru dunia.

                                                        Ama Dablam


Ama Dablam adalah sebuah gunung di pegunungan Himalaya Nepal yang berada di Eropa Timur. Ama Dablam memiliki tinggi 6.812 meter di atas permukaan laut. Amma Dablam berarti “Kalung Ibu”, karena berbentuk seperti seorang ibu yang  melindungi lengan anaknya.

                             Buddha di Kopan Monastery, Kathmandu


Setiap tahun, lebih dari 200 wisatawan asing mengunjungi tempat yang berada di kaki perbukitan Himalaya ini. Di sana mereka bisa berpartisipasi dalam 30 hari kegiatan pencerahan. Selain itu, tempat ini juga menawarkan tujuh hingga sepuluh hari kegiatan meditasi bagi yang tidak begitu memercayai agama Buddha.

                              Jembatan Sungai Kusma, Parbat, Nepal


Announced at the beginning of 2008 and completed in early 2010, the huge Kushma-Gyadi catenary suspension footbridge is one of the world’s highest of its type. Crossing 384 feet (117 mtrs) above the Madi River, the trail bridge is also one of Nepal’s longest with a span of 1,128 feet (344 mtrs).

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.