Berlibur adalah kebutuhan setiap manusia,untuk menyegarkan tubuh dan jiwa,berikut ini adalah tempat wisata di Nikaragua 

                                                          Popoyo


Salah satu negara termiskin di Amerika Latin adalah Nikaragua, tetapi kekurangan mereka dalam pembangunan, bisa terobati dengan budaya yang indah. Berselancar di sini adalah yang terbaik sepanjang pantai Pasifik di Provinsi Rivas. Popoyo juga menyediakan penginapan yang besar.

                                              Little Corn Island


Pulau Little Corn terletak sekitar 70 km sebelah timur lepas pantai Karibia Nikaragua. Pulau ini awalnya dijajah oleh Inggris, dan sebagian besar pulau ini memiliki lebih banyak kesamaan budaya dan dengan pengguna bahasa Inggris yang lebih besar dari pada mereka yang berada di daratan Nikaragua. Pulau ini tanpa memiliki jalan dan kendaraan bermotor, satu-satunya pilihan untuk berkeliling pulau ini dengan berjalan kaki. Terumbu karang di sekitarnya membuatnya menjadi tujuan populer untuk scuba diving dan snorkeling.

                                                          Ometepe


Ometepe merupakan salah satu pulau tertua di dunia. Pulau ini terbentuk dari dua gunung api yang menyembul dari danau Nikaragua di Republik Nikaragua. Namanya diambil dari bahasa Nahuatl, kata ome yang berarti dua dan kata tepel yang berarti pegunungan. Kalau dua kata itu digabung maka artinya adalah dua gunung. Dua gunung api yang membentuk pulau tersebut adalah Concepcin and Maderas . Walupun pualu ini berbahaya karena gunung berapi nya bisa meletus sewaktu-waktu, akan tetapi tetap saja ada penduduk yang berdiam di sekitarnya. Jumlah penduduknya sekitar 35.000 jiwa dengan mata pencarian penduduk utamanya pertanian, beternak. Daerah ini juga merupakan daerah pariwisata.

Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia