Wisata di Paraguay


 Wisata Air Terjun merupakan obyek wisata yang indah,berikut ini adalah tempat wisata alam di Paraguay

Guaíra Falls
Guaira Falls terletak di perbatasasn Brasil-Paraguay Sumber nya adalah sungai Parana. Kebanyakan orang menganggap bahwa air terjun Niagara (niagara falls) adalah yang terbesar di dunia. Padahal sebenarnya Guaira Falls lah yang terbesar di dunia karena memiliki volume air terjun yang mencapai rata-rata 1.750.000 kubik per-detik. dbandingkan dengan Niagara Falls yang hanya 70.000 kubik per-detik.. Tahun 1982, pada air ternjun Guaira ini dibangun bendungan untuk pembangkit listrik dengan nama Itaipu Dam yang sekarang menjadi bendungan terbesar kedua penghasil listrik terbesar di dunia setelah Gorges Dam. Itaipu Dam menyuplai 90 persen listrik ke Paraguay, dan 19 persen ke Brasil, juga Rio de Janeiro dan Sao Paulo. 


                                                      
                                                    
                                                    
                                                   Rawa Pantanal


Pantanal merupakan bahasa Potugis yang artinya perairan yang dangkal ataupun tersendimentasi. Lokasinya sangatlah luas dari bagian Tengah-Barat Brazil, Timur Bolivia dan Timur Paraguay. Namun yang paling luas adalah dimiliki oleh Brazil sebanyak 70% pantanal, Mato Grosso do Sul dan Mato Grosso, yang panjangnya sekitar 200.000 km.
Selain itu letak pantanal dikelilingi oleh area hutan yang lebat. Memiliki keindahan dan kecantikan alam tersendiri, mulai dari flora hingga fauna. Seperti yang kita ketahui bahwa hutan raya Amazon memiliki populasi jenis burung, mamalia, ikan, reptil dan flora yang eksotis. Selain itu, pantanal pun memiliki daya tarik mistis yang kuat. Bagi para wisatawan, banyak hal yang dapat dilakukan seperti rafting, berenang, trekking, ataupun melakukan kegiatan fotografi.

                                                             ITAIPU


 pada awalnya banyak diragukan semua pihak termasuk para ahli, ada yang mengatakan “Not sufficient”, “unreliable”, “not feasable”. Tapi akhirnya ITAIPU membuktikan kalo itu salah besar. ITAIPU adalah Pembangkit Listrik Tenaga Air terbesar di seluruh dunia. Menghasilkan keluaran daya 10X lipat dibanding pembangkit nuklir. Menyuplai kebutuhan konsumsi listrik masyarakat kota terbesar kedua di dunia ddengan Zero Emmision sejak 1984 yang dikembangkan lagi sampi 1991. Pada tahun 2000 mencapai rekor 93.4 Milyar kWh 93% konsumsi energi listrik Paraguay dan 20% konsumsi listrik masyarakat Brazil di supply oleh PLTA

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.