GuidePedia

0

Berlibur merupakan kebutuhan setiap manusia,untuk menyegarkan kembali jiwa dan raga,berikut ini adalah tempat wisata di Peru yang mungkin bisa menjadi tempat berlibur yang cocok untuk anda

                                                          La  Oroya


Kota ini dikenal untuk peleburan logam seperti zinc, timah dan tembaga. Hampir setiap anak kecil di kota menderita penyakit karena tingkat tinggi limbah beracun dari pabrik2 yang bisa memasuki peredaran darah mereka. Tapi penderitaan kota ini bukan itu saja tapi kota ini telah berubah menjadi gurun karena Hujan Asam yang terjadi.

                                                    Machu Picchu



Penggila traveling petualang, Machu Picchu menjadi pilihan utama.Ini kota peninggalan Suku Inka. Kota ini dibangun sebelum Barat datang dan menghancurkannya.
Terletak di tengah Hutan Amazon, Machu Picchu perpaduan kelebatan hutan, alam keras, situs-situs bersejarah, reruntuhan bangunan zaman dulu, hingga tebing-tebing/bukit-bukit yang menantang Anda untuk dijajaki.
Kereta, bis, dan jalan kaki menjadi perpaduan nyentrik untuk menuju ke sini. Guide-guide berpengalaman siap menemani Anda jika ingin melakukan petualangan di pedalaman Machu Picchu.
Bagi Anda yang bebas dari sakit jantung, bisa mencoba hiking di sini selama beberapa hari. Keamanan dijamin.
Hotel dan penginapan tersedia di sana. Makanan lokal pun siap menyambut Anda.

                                                     Danau Titicaca


adalah danau yang terletak di perbatasan Peru dan Bolivia, sekitar 3.811 meter di atas permukaan laut, sehingga danau dianggap sebagai danau tertinggi di dunia dan berdasarkan volume airnya danau ini juga dianggap sebagai danau terbesar di Amerika Selatan.

                                           Air terjun Three Sisters


Di Peru terdapat air terjun ketiga tertinggi didunia dengan nama Three Sisters Falls (Cataratas las Tres Hermanas) di wilayah Ayacucho. Air terjun yang disebut Three Sisters karena terpisah dari tiga tingkatan. Dua dari jenjang atas yang hanya terlihat dari udara, dan air tetes ke dalam bak besar kurang enak di mana ketiga menceburi muncul. Air terjun yang hampir sepenuhnya dikelilingi oleh hutan, dan pohon-pohon di sekitar Three Sisters Falls mencapai setinggi 100 kaki. Air terjun ini mencapai ketinggian sekitar 914.

                                                         El misti


El Misti, juga dikenal sebagai Guagua-Putina adalah sebuah stratovolcano yang terletak di Peru selatan dekat kota Arequipa.Dengan musiman yang diselimuti salju, simetris kerucut, El Misti berdiri pada 5.822 meter (19.101 kaki) di atas permukaan laut dan terletak di antara gunung Chachani (6.075 m/19, 931 kaki) dan gunung berapi-Pichu Pichu (5.669 m/18, 599 ft).
Letusan terakhir adalah di tahun 1985.
El Misti memiliki tiga kawah konsentris.
Dalam kawah dalam aktivitas fumarol dapat dilihat.
Dekat kawah dalam enam mumi Inca dan Inca artefak langka ditemukan pada tahun 1998 selama sebulan penggalian diarahkan oleh arkeolog Johan Reinhard dan Jose Antonio Chavez.
Temuan-temuan ini saat ini disimpan di Museo de Santuarios Andinos di Arequipa.
Ada dua rute utama pendakian pada gunung berapi. Rute Pastores, yang lebih digunakan, sebagai titik awalnya lebih dekat ke kota Arequipa, dimulai pada 3.300 meter (10.800 kaki).
Biasanya kamp dibuat dalam 4.500 meter (14.800 kaki) di Nido de Aguilas.
Rute kedua, rute Aguada Blanca, dimulai pada 4.000 meter (13.100 kaki) di dekat reservoir Blanca Aguada dan kamp dibuat dalam 4.800 meter (15.700 kaki) di Monte Blanco (nama kamp berasal dari fakta yang telah kurang lebih tinggi sebagai puncak Mont Blanc).
Baik rute pendakian menyajikan kesulitan teknis tetapi keduanya dianggap berat karena lereng
curam pasir longgar.

Posting Komentar

 
Top