Wisata Indah ke Kolombia Bebas Visa



Anda ingin berwisata Indah dan murah ke Kolombia ? kini Anda tidak perlu repot dan susah mengurus visa, karena Duta Besar Kolombia untuk Indonesia Alfonso Garzun di Jakarta sudah menyatakan bahwa berwisata ke kolombia Bebas Visa

Jakarta (ANTARA) - Kolombia mengharapkan biro-biro perjalanan Indonesia menyasar objek pariwisata di negara yang terletak di kawasan Amerika Tengah tersebut. 

Duta Besar Kolombia untuk Indonesia Alfonso Garzun di Jakarta, Senin mengataka, untuk itu Kolumbia memfasilitasi sejumlah perusahaan tur dan travel nasional membuka layanan perjalanan dengan tujuan wisata di negara tersebut. 

"Kini tidak ada hambatan bagi kedua negara untuk saling mengunjungi mengingat sudah tidak diperlukannya visa untuk berkunjung ke masing-masing negara. Pengunjung dari masing-masing negara hanya membutuhkan paspor dan kartu identitas," kata dia. 

Beberapa tujuan yang menjadi andalan wisata Kolombia adalah Santa Marta serta San Andres (pantai eksotis), Santander (wisata alam), Meta (sungai alam aneka warna) dan beberapa objek wisata eco-tourism.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.