Apakah anda  pernah berkunjung ke Mata Air Suci, Representasi Dewa Hujan di meksiko ?

Sungguh Indah dan Uniknya Mata Air Suci di meksiko ini, pastikan Anda berwisata bersama kami di travel murah dan berkah.

Cenote adalah danau dalam bahasa Maya. Dengan ini, Cenote Sagrado berarti danau keramat (sacred). Danau ini berada di sebelah utara Chichen Itza, Meksiko.

Bangsa Maya kuno menganggap danau ini adalah representasi dari Chac, Dewa Hujan. Banyak daerah di Meksiko yang dihiasi dengan cenotes—lubang-lubang pembuangan bawah tanah alami—dan Maya percaya bahwa beberapa dari situs ini dikunjungi oleh Chac sendiri. Akibatnya, beberapa Cenotes ditunjuk sebagai tempat suci untuk persembahan, dan pengorbanan, sementara yang lainnya disisihkan untuk mandi, minum, dan air tanaman.

Salah satu yang paling penting dari mata air suci adalah Cenote Sagrado, yang terletak dekat situs arkeologi Chichen Itza di Semenanjung Yucatan. Dibuat dari sebuah gua batu kapur alami, dengan sisi-sisi curam peregangan sekira 60 meter di atas garis air, Cenote ini secara khusus digunakan untuk upacara dan pengorbanan.

Bahias de Huatulco, Oaxaca

Terletak di lokasi cadangan ekologis terbesar yang dirancang pemerintah Meksiko, Bahías de Huatulco, 35 km dari garis pantai, mencakup 10 teluk dan 35 pantai. Ada banyak pantai terpencil namun memiliki infrastruktur lokal untuk tempat bagi para pelancong.
 
Cancun

Cancun terkenal di kalangan para turis asing karena keindahan pantai dan atmosfer pestanya yang kuat. Tapi tak hanya itu, Cancun juga populer karena baunya yang tidak sedap. Konon, bau menyengat yang sering tercium di kota pantai yang terletak di bagian selatan Meksiko ini berasal dari got bawah tanah yang berada di area hotel-hotel.

 Mirador Escenico, San Carlos

Mencari pantai indah di Meksiko? Pergi saja ke Mirador Escenico yang berjarak sekitar empat mil dari San Carlos. Pantai Cortes menawarkan pemandangan menakjubkan dari Teluk California dan bukit vulkanik Tetakawi. Cara baik untuk menjelajahi Teluk California (Laut Cortes) ini adalah dengan menyewa perahu kayak dan pergi memancing di San Carlos

Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia