Inggris Sebagai negara kepulauan, Kerajaan Inggris meliputi Inggris Raya (Inggris, Negara-negara Walees dan Skotlandia), Serta Irlandia Utara. Pesisir pantainya yang terpecah-pecah membentuk beberapa semenanjung besar (Cornwall, Walles). Dengan demikian maka Tour Murah Inggris 2014 menjadi salah satu pilihan liburan wisata Anda

Meskipun wilayahnya banyak memiliki gunung yang gersang, Dataran luas yang kering, dan tanah lapuk, tetapi negara Inggris tetap menjadi negara urban terbesar di Eropa. Letaknya yang berada di ujung barat Eropa mendapatkan hujan yang berlimpah. Posisinya yang berada di persimpangan maritim menjadi penentu dalam perkembangan Kerajaan Inggris.saat ini, Inggris terus menjadi salah satu kekuatan besar dunia dan menjadi obyek wisata yang paling dimintai di eropa.

Sebagai pelopor dalam revolusi industri, negeri ini pernah mengalami resesi. Kini, Perekonomiannya didominasi o;eh sektor jasa, khususnya bidang perbankan, keuangan. Dan asuransi. London menjadi kota metropolitan terbesar di Eropa bahkan menjadi pusat keuangan nomor dua dunia setelah New York. Meskipun demikian, kemajuan yang luar biasa ini pada gilirannya menimbulkan situasi sebaliknya, yaitu meningkatnya kesenjangan sosial dan ketidakstabilan pasar kerja. 

Berikut Paket Tour Murah Inggris 2014, semoga menjadi bahan pertimbangan keberangkatan Anda


Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia