GuidePedia

0
UMROH  PLUS  EROPA  via Dubai 

15 DAYS

lihat juga Info Lengkap Paket Umroh Murah Plus Dubai

HARI  01: JAKARTA- DUBAI
EK 357: 17.45 – 23.00

Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 2 jam sebelum berangkat. Dengan pesawat Emirates Airlines berangkat menuju DUBAI, tiba di Airport Dubai Pkl 23.00 langsung menuju ruang tunggu untuk melanjutkan perjalan menuju Madinah.

HARI 02 : DUBAI – MADINAH

EK 332: 01.15 – 03.00
Dengan pesawat Emirates Airlines Perjalanan dilanjutkan menuju Madinah Pk. 01.15 tiba di Airport Amir Muhammad Bin Abdul Aziz Madinah Pk.03.15  dijemput oleh perwakilan kita langsung  di transfer menuju hotel untuk chek-in Hotel  dan Beristirahat.  

HARI 03  :  MADINAH

Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, kemudian ziarah ke Makam Rasulullah dan kedua sahabat beliau : Sayidina Abu Bakar dan Umar bin Khatab, Raudhah dan Makam Baqi setelah sarapan pagi, dilanjutkan ziarah keliling mengunjungi : Masjid Quba, Pasar & Perkebunan Kurma, Jabal Uhud,  Masjid Qiblatain, Masjid Khandak. Menjelang Dzuhur sudah kembali ke Hotel untuk melaksanakan Shalat 5 waktu di Masjid Nabawi. (MP,MS,MM)

HARI 04 : MADINAH  – MAKKAH

Sholat Dzhuhur berjamaah di Masjid Nabawi dilanjutkan dengan ziarah Wada ke Makam Rasulullah dan kedua sahabat beliau. Setelah makan siang berangkat menuju Mekkah dengan bus, singgah di Bir Ali untuk miqat, dari hotel sudah berpakaian ihrom. Tiba di Mekkah check-in hotel, kemudian mengerjakan Umroh ( Thawaf, Sa’I dan Tahalull). (MP,MS,MM )

HARI 05 : MEKKAH
Melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah di Masjidil Haram, acara bebas dapat dipergunakan untuk memperbanyak ibadah, ( MP, MS, MM )

HARI  06 :MAKKAH  
setelah makan pagi  berziarah mengunjungi jabal tsur, Padang Arafah, Masjidi Namirah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur dan Ja’ronah mengambil miqot Umroh yang kedua. ( MP, MS, MM ). Pengajian bersama Ba’da Ashar.

HARI  07  MAKKAH-JEDDAH-DUBAI
EK.804  JED-DXB  Jam.20.30– 00.15

Setelah thawaf wada & makan siang bersiap-siap menuju Jeddah untuk city tour dan berbelanja di Balad dan corniche setelah itu ditransfer ke bandar udara King abdul aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan menuju Dubai. Tiba di Dubai Pk. 00.15 langsung menuju ke Counter Imigrasi ( Proses Visa ) kemudian keluar Bandara  Dubai tanpa pengambilan barang bagasi, selanjutnya langsung menuju ke hotel untuk proses chek-in  kemudian beristirahat di hotel.

HARI  08 – DUBAI  - AMSTERDAM
EK . 147  DXB-AMS  Jam.08.25 – 12.40

Setelah makan pagi chek-out hotel langsung ditransfer ke bandar udara Dubai untuk melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam. Tiba di bandar udara Schipol International Amsterdam. Anda akan langsung diantar melihat kota Amsterdam, melewati kanal-kanal dan bangunan tua khas Amsterdam Tak lupa tempat pengasahan berlian Coster Diamond. Setelah makan siang anda akan mengunjungi desa nelayan Belanda, yaitu Volendam dimana anda bisa berfoto denagn baju khas tradisional Belanda ( Optional ), kembali Amsterdam untuk makan malam dan beristirahat. ( MP, MS,MM )

HARI   09 -  AMSTERDAM

Setelah makan pagi, anda akan diantar ke Denhaag,  mengunjungi Madurodam, taman dengan miniatur bangunan-bangunan penting di Dunia. Sore hari waktu untuk berbelanja di  Amsterdam dilanjutkan makan malam dan beristirahat. ( MP,MS,MM )

HARI  10 :  AMSTERDAM – PARIS

Pagi hari chek-out hotel dan makan pagi, anda ditrasnfer ke Brussels untuk makan siang dan melihat-lihat kota. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Paris. Tiba disana saat makan malam, kemudian anda langsung diantar ke hotel untuk beristirahat. ( MP,MS,MM )

HARI  11 : PARIS
Setelah makan pagi, full day city tour menikmati keindahan kota Paris, termasuk mengunjungi Menara Eiffel hingga ke lantai 2, melewati Arc de Triomphe, Notredame, Pont Neuf dan Champs Elysees. Sore hari taklupa mengunjungi Galeries Lafayette untuk berbelanja, Setelah itu makan malam, kembali ke hotel. (MP,MS,MM )

HARI  12 : PARIS – LUCERN 
Pagi hari makan pagi dan chek-out hotel,kemudian perjalanan hari ini ke Lucerne melewati kota Dijon untuk makan siang  dan rehat sejenak. Tiba di Lucerne untuk makan malam dan beristirahat di hotel.( MP,MS,MM )

HARI  13 : LUCERN – MT. TITLIS ( Swiss)

Setelah makan pagi, anda akan diantar ke Engelberg, dan menaiki cable car ke puncak Mount Titlis, untuk menikmati pemandangan khas Swiss yang indah dan bersalju abadi. Anda berkesempatan bermain-main salju dan makan siang di restoran  Panorama diatas  gunung. Sore hari waktu yang teapt untuk berbelanja souvenir dan coklat khas Swiss.

HARI  14 :   MT. TITLIS (swiss) – DUBAI
EK 88 : ZRH – DXB  jam 15.35 – 23.40
  
Pagi hari anda chek-out hotel dan makan pagi, selanjutnya diantar menuju bandar udara Zurich International untuk penerbangan ke Dubai ( MP ).

HARI 15 : DUBAI – JAKARTA 
EK 356 :  DXB – CGK  04.15 – 15.40
Tiba di Dubai pukul 23.40, sekitar 4 jam menunggu di Airport Dubai untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. InsyaAllah pesawat tiba kembali di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 145.40, Demikian acara Ibadah Umroh Plus Bersama PT. ISTANA MULIA TOUR dan TRAVEL : 35% dari Profit Bersih u Istana Yatim Indonesia


Term And Condition (Product)
PERSYARATAN :

1.     Paspor yang masih berlaku minimal 7 bulan

2.     Nama di paspor terdiri dari 3 ( tiga ) kata atau lebih i contoh :

a. Muhamad Ridwan Rifai

   b. Siti  Aminah  Abdullah

3.     Photo terbaru berwarna ukuran :

4 x 6 = 5 lembar ( untuk umrah regular )

4 x 6 = 8 lembar ( untuk umrah plus )

3 x 4 = 2 lembar ( untuk umrah regular/plus )

Persyaratan Photo :

·         Ukuran muka close up 80% background putih

·         Tidak menggunakan pakaian dinas atau symbol kepegawaian dan tidak berkacamata.

4.     Bagi suami/istri dan anak yang berangkat menyerahkan dokumen :

·         Buku Nikah             ( asli )

·         Kartu Keluarga        ( asli )

·         Akte Lahir / Ijazah anak ( asli )

5.     Wanita yang berangkat sendiri usia diatas 45 tahun melampirkan KTP (asli) dan bagi wanita yang berangkat tidak dengan suami atau saudara laki-laki usia dibawah 45 tahun harus melampirkan : Akte Lahir Asli.

6.     Bagi ibu-ibu yang berangkat dengan anaknya laki-laki usianya 20 tahun melampirkan :

·         Kartu Keluarga  (asli)

·         Akte Lahir anak (asli)



Biaya sudah termasuk :

·         Tiket kelas economy pulang pergi. 

·         Visa Umrah.

·         Guide / Muthowwif yang berpengalaman

·         Hotel / Akomodasi sesuai Program.

·         Makan 3 x sehari masakan Indonesia (selama di Saudi)

·         Bimbingan manasik sebelum berangkat

·          Ziarah-ziarah dengan transportasi Bus Ac.

·         Air Zam-zam @ 5 liter



Biaya belum termasuk :

·         Airport tax, Handling dan Perlengkapan : Rp.1.000.000,-(Umrah Reguler/ Plus)

·         Pembuatan Paspor dan dokumen lainnya

·         Visa  umroh plus

·         Tax & Fuel Surcharge Airlines

·         Laundry, Telepon, Interlokal  dan lain-lain yang bersifat pribadi.

·         Biaya surat muhrim dan Akte  Rp.200.000,-
          (bagi wanita berangkat sendiri usia dibawah 45 tahun)

·         Biaya Kursi roda + muthawwif khusus

·         Kargo

·         Biaya tambahan akibat perubahan program/ route/ jadwal,
     atas permintaan jama’ah sendiri, seperti : biaya konsumsi,   
     akomodasi, transportasi dan biaya – biaya lainnya.

·         Asuransi

·         Biaya perawatan dan pengobatan rumah sakit

·         Biaya Evakuasi dan Repatriasi

·         Suntik Meningitis/ Buku Kuning

Posting Komentar

 
Top