Pulau Lizard (Foto: travelwizard)
Pulau Lizard (Foto: travelwizard)
Dimanakah Tempat Wisata Liburan Paling Favorit dan Paling Cocok untuk Perempuan Lajang untuk bertemu dan menjalin tali kasih dan cinta ? 

Berikut ulasan dari Fitri Yulianti - Okezone

JIKA Anda pria muda dan jomblo, Pulau Lizard bisa menjadi destinasi yang menarik. Inilah pulau terfavorit paraPerempuan Lajang.

Berjemur di bawah sinar matahari, menenggak terlalu banyak alkohol, dan tamu di kamar hotel sebelah yang berisik tentu menjadi cerita liburan yang menyebalkan. Adalah tempat yang indah dan tenang menjadi dambaan setiap wisatawan.

Tempat semacam itu juga yang baru saja dipilih kaum Perempuan Lajang sebagai tujuan liburan terfavorit mereka di Australia dan Selandia Baru. Mereka berharap bisa menemukan pasangan di tempat berlibur pilihannya.

Lebih dari seperlima responden yang disurvei oleh situs kencan CougarLife—berisi profil perempuan dewasa yang mencari pasangan menempatkan Pulau Lizard sebagai tempat liburan favorit mereka. Pilihan berikutnya jatuh pada Crown Metropol di Perth (17,5 persen).

Blanket Bay di Selandia Baru menjadi urutan berikutnya (16,7 persen) sedangkan Louise Lodge di Marananga, Australia Selatan, adalah pilihan keempat (15,3 persen). Dan, mayoritas lebih suka tinggal di hotel mewah dekat pantai.

"Resor dengan sinar matahari dan kemewahan klasik menjadi pilihan, mungkin suasana ini yang bisa membuat mereka terlihat menarik hingga mudah mendapatkan 'mangsa'," kata Marlo Jordan, juru bicara CougarLife. Bahkan, lebih dari 50 persen responden mengaku akan juga melakukan pertemuan khusus pada staf hotel.

Aktivitas favorit yang akan mereka lakukan, termasuk ke spa untuk pijat sensual seraya meminta terapis pria yang muda dan pintar memijat (33 persen responden). "Banyak 'tante girang', seperti saya sendiri, lebih memilih liburan aktif yang meliputi tenis, golf, hiking, dan ski. Dan, menyenangkan juga untuk melakukan aktivitas malam hari. Kebanyakan Perempuan Lajang ingin mencari pasangan pria yang lebih muda, menarik, dan hot," simpulnya.

Berikut daftar Tempat Wisata Liburan Paling Favorit dan Paling Cocok untuk Perempuan Lajang untuk bertemu dan menjalin tali kasih dan cinta  di Australia dan Selandia Baru, seperti diulasNews, Minggu (18/8/2013):
1. Lizard Island Resort
2. Crown Metropol, Perth
3. Blanket Bay, Selandia Baru
4. The Louise Lodge, Marananga
5. Berkeley River Resort, Kimberley
6. The Byron at Byron Resort and Spa
7. Pinnacles Resort & Spa, Airlie Beach
8. Wyndham, Surfers Paradise
9. Kauri Cliffs, Selandia Baru
10. Qualia Resort, Whitsundays
Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia