5 Tempat Tour Wisata Murah Naik Balon Udara Terindah di Dunia

Beberapa tempat tour wisata di dunia sangat indah dilihat dari angkasa. Bukan dari jendela pesawat tentunya, melainkan balon udara. Panorama terhampar jelas saat Anda menembus lapisan awan tipis di angkasa. Rasanya indah dan penuh magis! 


Situs Tourism Review dan Travel.detik merangkum 5 destinasi paling indah untuk naik balon udara. Tempat-tempat ini tak hanya indah saat dieksplorasi langsung di daratan. Dari Kanada sampai Kamboja, berikut 5 destinasinya: 

1. Gatineau, Kanada 


Kota Gatineau yang terletak di sebelah barat Quebec, Kanada, adalah tuan rumah festival balon udara tahunan. Saat Hot Air Balloon Festival berlangsung, wisatawan berbondong-bondong datang. Panoramanya spektakuler. 51 Gedung pencakar langit menyatu apik dengan liukan Sungai Ottawa. Pilih sendiri mau naik balon berbentuk apa. Dari pesawat luar angkasa sampai kue ulang tahun, semuanya ada

2. Cappadocia, Turki 


Kota tanah liat yang masuk Situs Warisan Dunia UNESCO ini tak hanya asyik dieksplorasi langsung, tapi juga dilihat dari balon udara. Pagi hari adalah waktu paling tepat untuk naik balon udara, saat matahari mulai beranjak naik. Rumah-rumah dari tanah liat tampak bagai miniatur di tengah gurun pasir dan rumput yang membentang. Lembah hijau dan tebing curam menyatu dengan pegunungan tinggi nun jauh di sana. Bagai dunia peri saja.

3. Pedalaman Australia 



Outback adalah semua kawasan pedalaman benua Australia tengah yang terpencil. Mayoritas dipenuhi gurun bertanah merah dan lanskap kering. Tapi justru panorama inilah yang membuat bagian Australia tengah ini sangat pas diabadikan dari ketinggian. Formasi bebatuan seperti Mount Olga dan Ayers Rock (Uluru) akan membuat mulut Anda menganga saking indahnya. Sumber air alami dan gua-gua batu menyatu dengan gurun pasir. Dilihat dari angkasa, lusinan kali lebih cantik!

4. Angkor Wat, Kamboja 

Angkor Wat tak hanya fotogenik kalau dijelajahi dari darat saja. Dilihat dari angkasa, komplek Hindu ini bak kerajaan masa lampau yang terperangkap di lanskap luas. Dengan naik balon udara, Anda bisa memotret komplek Angkor Wat dan melihat sendiri betapa luasnya tempat ini.

5. Chateau d'Oex, Swiss 


Bayangkan lanskap hijau Swiss lengkap dengan puncak-puncak es Pegunungan Alpen. Rumah-rumah kayu tersebar di lerengnya, lengkap dengan peternakan biri-biri dan warna-warni bunga. Itulah panorama yang akan Anda dapatkan saat berkunjung ke Chateau d'Oex di Swiss. Kota mungil yang masuk wilayah Riviera- Pays-d'Enhaut ini menjadi tuan rumah Hot Air Balloon Week yang digelar rutin tiap tahun. Keindahan panoramanya...tak bisa diungkapkan dengan kata-kata!
source

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.