GuidePedia

0
Anda sangat tepat menemukan artikel Paket Murah Wisata Pantai Anyer Satu Hari Full (One Day Trip)ini.

Kami turut berbahagia atas niat dan kesempatan Anda berwisata bersama keluarga, sahabat dan orang orang yang paling dekat dihati. Terutama menikmati pantai anyer yang unik dan indah.

Semoga dalam tour wisata Pantai Anyer ini, Anda dan keluarga diberikan kemudahan, kebahagian dan keberkahan sampai anda pulang kembali ke rumah Anda masing-masing. Amin

Berlibur bersama keluarga di Pantai Anyer akan sangat menyenangkan apabila semua sudah ada yang menyiapkan, melayani dan mendampingi tour anda.

Maka untuk kenyamanan, kemudahan tour anda, kami siap membantu kebutuhan para wisatawan yang ingin berlibur di Pantai Anyer.

Kami tim yang terbiasa mendampingi wisatawan di Pantai Anyer dan sangat senang untuk menyediakan beberapa paket wisata Pantai Anyer yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di objek wisata Pantai Anyer dan sekitarnya.

Paket wisata Pantai Anyer dibuat dan disusun sedemikian rupa untuk mempermudah para wisatawan dalam mengisi liburannya. Karena sejatinya paket wisata memang dibuat agar Anda yang tidak punya waktu untuk mempersiapkan liburan dapat tetap pergi berlibur tanpa harus repot mengurus mulai dari penginapan, makan, fasilitas, dan aktifitas yang akan dilakukan di objek wisata yang akan dikunjungi nantinya.

Berikut beberapa paket wisata Pantai Anyer yang kami tawarkan untuk anda:
Paket Tour Murah dan Wisata Anyer Satu Hari Full (One Day Trip)
Paket wisata perjalanan liburan yang dibuat untuk Anda yang ingin mengunjungi Pantai Anyer hanya dalam waktu satu hari saja. Paket wisata disusun sedemikian rupa agar Anda tetap dapat menikmati keindahan dan serunya berwisata di pantai Anyer dalam waktu sehari. Paket Wisata One day trip ini mencakup biaya tiket masuk Pantai Anyer, satu kali makan, dan satu kali permainan water sport (olahraga air) seperti banana boat.
Paket Wisata Murah Anyer Carita Dua hari dan 1 malam (2 Day 1 Night (2D 1N))
Paket wisata di Pantai Anyer untuk 2 hari 1 malam. Dimana paket wisata ini sudah termasuk biaya penginapan, makan 2 kali, BBQ 1 kali, 1 kali permainan water sport (olahraga air) seperti banana boat, dan juga semua fasilitas penginapan seperti kolam renang, playground, outbond area, volly beach court, dan masih banyak fasilitas lainnya. Paket wisata ini disusun untuk Anda yang ingin berlibur di Pantai Anyer sambil menikmati indahnya sunset dan sunrise di pinggir Pantai Anyer.

Jika Anda berminat untuk reservasi / booking layanan wisata yang kami tawarkan seperti penginapan, paket wisata, event organizer, outing, outbound, acara pernikahan, dan lain-lain. Silahkan menggunkan halaman ini. Isi data lengkap di kolom berikut ini yang telah kami sediakan. Dan staf kami akan segera merespon reservasi / booking yang telah Anda lakukan. Terima kasih atas kerja samanya. Semoga liburan Anda semakin mudah dengan adanya layanan wisata Pantai Anyer ini.

Info Lengkap Paket Murah Wisata Pantai Anyer Satu Hari Full (One Day Trip) 02170293232 - 71203233- 70094959 - 68992324 XL 087884013344 e-mail kami info@im-travel.co.id atau klik ANYER IM-Pro : Paket Tour Murah dan Wisata Anyer  dari http://www.istanamulia.com/ atau klik Paket Wisata Murah Anyer Carita dari http://www.muslimtravelmurah.com/2013_08_01_archive.html

Posting Komentar

 
Top