Tour Eropa 2014 Yunani Plus


Anda sangat tepat menemukan artikel Tour Eropa 2014 | Tour ke Eropa Selatan ke Italia dan Yunani 14 Hari I 13 Malam, karena Anda akan menemukan, melihat dan menikmati Tempat Wisata Murah dan Terindah di Dunia

Paket Tour Murah Eropa 2014, paket tour murah ke eropa 2014 ke Eropa Selatan mengunjungi kota Roma, kota Delphi, Pulau Sicily, Greece, dll. Wisata ke Colosseum, naik cable car di Gunung Etna, melihat keindahan laut lepas Mediteranian. Paket City tour dan Island Tour

Berikut ini Renaca detail rencana Wisata Tour Eropa 2014 :

Hari-1 > Jakarta - Roma
Berkumpul di bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju ibukota Roma,Italia

Hari-2 > Tiba di Roma
Pagi hari tiba di Roma, Anda langsung diajak mengunjungi obyek-obyek wisata terkenal seperti : St. Peter Basilica di Vatican (pusat agama Katholik), Spanish Steeps dan Trevi Fountain. Kemudian diajak ke bagian kuno kota Roma untuk melihat Roman Forum dan Colosseum.
Makan : Siang, Malam

Hari-3 > Roma - Caserta - Napoli - Palermo
Pagi hari menuju kota Caserta untuk mengunjungi Istana Palazzo Reale yang sangat anggun yang dibangun selama 28 tahun lebih pada abad 18, dengan arsitektur dan taman airnya yang indah. Selanjutnya menuju kota pelabuhan Napoli, untuk naik ferry menuju kota Palermo di Pulau Sicily.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-4 > Tiba di Palermo - Agrigento
Pagi hari tiba di Palermo, kota penting yang indah di Pulau Sicily. City tour kota Palermo mengunjungi Palermo Cathedral dengan arsitekturnya yang unik buatan pemahat Arab pada tahun 1132 dan Palazzo Dei Normanni(bekas istana Raja yang terkenal dengan dekorasi yang menakjubkan di dalam Palatine Chapel-nya), melewati pintu gerbang Porta Nuova, Gereja San Giovanni Degli Eremiti, Four Seasons Corners,Palazzo Senatorio (gedung parlemen), Fontana Pretoria yang cantik dan terkenal dengan sebutanFountain of Shame, Piazza Bellini dan lain-lain. Setelah santap siang perjalanan dilanjutkan menuju kotaAgrigento untuk mengunjungi Valley of the Temples : kompleks kuil tempat pemujaan dewa-dewi Yunani dan merupakan kota yang pernah menjadi pusat perdagangan pada abad 6 SM.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-5 > Agrigento - Gunung Etna - Taormina
Pagi hari Anda diajak ke taman wisata gunung berapi tertinggi di Italia : Mt. Etna, untuk mencapai lereng puncak gunung berapi yang masih aktif ini dengan menggunakan Cable Car. Bila cuaca mmungkinkan, Anda dapat menikmati keindahan gunung dengan kawahnya dan melihat salah satu dari kawahnya yang masih aktif. Kemudian menuju Taormina yang terkenal dengan Pantai Naxos-nya dan Old Town. Bermalam di Taormina atau sekitarnya.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-6 > Taormina - Sorrento
Setelah santap pagi menuju pelabuhan Messina untuk naik ferry ke pulau utama Italia di kota San Giovanni. Selanjutnya dengan bus menuju kota Sorrento. Bermalam di Sorrento atau sekitarnya.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-7 > Sorrento - Capri - Pompeii - Sorrento
Pagi hari menuju Pulau Capri yang indah dengan hydrofoil. Bila cuaca memungkinkan diajak naik perahu khusus untuk mencapai Blue Grotto. Kemudian diajak ke Bukit Ana Capri untuk melihat keindahan Laut Mediterranean dari atas. Selanjutnya mengunjungi Pompeii untuk melihat kota tua bekas peninggalan jaman Romawi yang terkena dampak letusan gunung berapi tertinggi di pulau utama Italia : Vesuvius pada tahun 79 AD, kota ini terkubur debu panas selama lebih dari 1600 tahun, yang kini dapat dilihat kembali berkat keahlian para arkeologi dunia. Sore hari kembali ke Sorrento, untuk mengunjungi Piazza Tasso, dimana Anda dapat menikmati suasana di cafe-cafe, atau berbelanja di daerah pusat perbelanjaan Corso Italia.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-8 > Sorrento - Bari - Igoumenitsa
Hari ini dengan bus menuju kota pelabuhan Bari. Bila waktu memungkinkan Anda akan diajak mengunjungiCathedral St. Nicholas (Sinterklas). Malam hari menyeberangi laut lonian menuju kota pelabuhanIgoumenitsa di negara Yunani dengan ferry.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-9 > Tiba di Igoumenitsa - Kalambaka
Pagi hari tiba di Igoumenitsa, langsung menuju kotaKalambaka dengan bus untuk mengunjungi obyek wisata terkenal dunia : Meteora, kompleks Monastery yang dibangun di atas puncak bukit bebatuan tinggi yang terbentuk akibat fenomena alam. Anda akan mengunjungi Monastery yang pertama dibangun, terbesar dan tertinggi (623 m) : Megalo Megalo Monastery yang sangat menakjubkan, melewati Agia Trinity yang pernah dipakai sebagai tempat pembuatan film James Bond berjudul : "For Your Eyes Only" di tahun 1981 dan mengunjungi monastery yang khusus dihuni biarawati: Agios Stefanos.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-10 > Kalambaka - Delphi - Athena
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Delphi yang sangat terkenal di dunia karena peninggalan bersejarah pada masa kejayaan Yunani. Anda diajak mengunjungi Archeological Site dan Kuil Apollo yang dianggap tempat suci. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Athena. Setibanya di Athena, makan malam sambil diiringi Tarian Tradisional Yunani.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-11 > Athena - Pulau Santorini (dengan pesawat)
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi kota kuno di atas bukit : Acropolis yang berdiri pada 2500 tahun yang lalu dengan salah satu reruntuhannya yang terkenal :The Parthenon yang menggambarkan arsitektur klasik Yunani dengan patung dewa-dewinya yang artistik. Anda juga diajak mengunjungi Mueseum Acropolis dengan koleksi penemuan dari kota kuno ini. Dari Acropolis Anda juga dapat menikmati pemandangan kota Athenadari atas. Kemudian dengan bus menuju Olympic Stadium (tempat diselenggarakannya Olympiade modern pertama pada tahun 1896), Plaka untuk melihat gereja Ortodox tua yang dibangun pada abad 19, melewati Gedung Parlemen, Kuil Olympian Zeus, Hadrian Gate dan lain-lain. Sore hari dengan pesawat udara menuju Pulau Santorini yang merupakan pulau wisata selebriti dunia yang dikenal dengan sebutan The Aegean Sea's Balcony dan juga disebut Pulau Putih, karena bangunan-bangunan putih memadati seluruh bukit-bukit yang tampak seperti salju bertebaran menciptakan pemandangan yang sangat mengesankan, dan dapat melihat dari jauh pulau kawah bekas letusan gunung berapi abad 15 sebelum masehi.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-12 > Pulau Santorini - Athena (dengan pesawat)
Hari ini Anda diajak ke kota Oia untuk melihat Old Town dan Gereja Putih Beratap Biru selanjutnya menujuFira untuk melihat Old Town dan tour berjalan kaki menelusuri jalan-jalan kecil yang unik dengan toko-toko, cafe-cafe dan restaurant bernuansa romantis. Kemudian diajak naik Cable Car menuju Old Harbour. Sore hari dengan pesawat udara kembali ke Athena.
Makan : Pagi, Siang, Malam

Hari-13 > Athena - Jakarta
Hari ini meninggalkan Yunani untuk kembali ke Tanah Air.
Makan : Pagi

Hari-14 > Tiba di Jakarta
Berakhirlah acara tour Anda kali ini. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.

Info Detail Visa :
  • Surat sponsor 1 lembar per keluarga harus menggunakan kop surat ditujukan ke Embassy of Schengen
  • Selama proses pembuatan visa, paspor tidak boleh dipinjam.
  • Semua peserta, baik dari Jakarta maupun daerah diwajibkan datang ke kedutaan untuk interview.
  • Pas photo berwarna terbaru ukuran 3,5 x 4,5 = 2 lembar, dengan latar belakang warna putih (tidak boleh close up), tidak boleh pakai kacamata, tidak boleh kelihatan gigi, dan ukuran wajah 70%.
  • Bukti keuangan fotokopi 3 bulan terakhir seperti Tabungan, Rekening Koran dengan saldo minimum Rp. 50 juta / orang. Deposito hanya sebagai pelengkap. Bagi usia produktif (bekerja) maupun yang disponsori oleh keluarga / saudara tetap harus ada keuangan pribadi.
  • Surat Referensi Bank harus menyebutkan nama pemilik rekening, nomor rekening dan saldo terakhir (harus sama dengan lampiran tabungan/rekening korannya) ditujukan ke Embassy of Schengen.
  • Tandatangan formulir aplikasi visa di tempat bertanda X dan isi form data, formulir. Jika anak di bawah usia 18 tahun harus ada tanda tangan ayah dan ibu.
  • Fotokopi KK, KTP, NPWP, Akte Nikah dan Akte Lahir masing-masing orang & Surat Ganti Nama jika nama paspor dan akte lahir berbeda.
  • Fotokopi SIUP baik pemilik usaha, maupun karyawan dari perusahaan tempatnya bekerja. (HARUS ADA).
  • Paspor lama dan baru yang masih berlaku minimal 8 bulan sejak kembali ke Indonesia.
  • Asuransi Perjalanan.
  • Kartu Pelajar / Mahasiswa atau Surat Keterangan dari Sekolah / Universitas.
  • Apabila ayah atau ibu tidak ikut pergi, maka harus dibuat surat ijin buat suami atau istri dan anak – anak yang dilegalisir oleh notaris.

Mari Mengenal Yunani Terutama Tempat Wisata Indah dan Unik Yunani

Yunani terletak di sisi paling selatan Semenanjung Balkan. Permukaan negara ini dipenuhi gunung, terpisah-pisah dan terdiri atas pulau-pulau dalam jumlah yang besar. Seluruh wilayahnya terbagi atas daratan, Semenanjung Peloponnese dan kepulauan yang terhubung dengan pulau-pulau Lonia, Cycladel, Sporade, dan Kreta. Dengan ketinggian 2.9717 di atas permukaan air, Gunung Olympus menjadi titik tertinggi di negeri ini. Perekonomian negeri ini ditandai dengan peran penting dari sektor pertanian yang mengandalkan produksi gandum, anggur, dan zaitun. Saat ini, Yunani juga menghasilkan tembakau, limau, dan kapas.

Peternakan kambing dan domba  lebih banyak dilakukan di daerah pegunungan. Perdagangan lewat laut dan pariwisata juga merupakan sektor penting. Yunani dianggap sebagai cikal bakal budaya bagi peradaban Eropa. Sejarahnya telah mencapai usia lebih dari 400 tahun. Negeri ini adalah tanah kelahiran filsafat, demokrasi, teater, dan olimpiade. Yunani kuno, Kekaisaran Alexander Agung, Kekaisaran Romawi, Byzantium, dan Ottoman, telah menyumbangkan banyak kekayaan masa lalu bagi negara Yunani dan persebaran kebudayaannya.

Berminat Paket Tour Murah Yunani 2014 Plus Plus silahkan PT.Istana Mulia GroupS : IM-Tour & Travel I IM-Pro MICE I IM-Franchise I IM-Fashion I IM-Entrepreneurs Academy I IM-Legal Service I IM-Ekspedisi No Kontak 02170293232 / 02127328777 / 02168992324 / 02170094959 XL 087884013344 e-mail info@im-travel.co.id




About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.