GuidePedia

0

Tour Fun Turkey 2014
Istanbul - Ankarra. menyusuri Selat Bosphorus dengan Private Cruise - Cappadocia, Mengunjungi Goreme Open. Zelve Valley - Konya - Pamukkale, melihat Cotton Castle yang memukau - Kusadasi - Ephesus - Izmir - Canakkale

Tour Grand Turkey Dubai + Dessert Safari  2014
Anda akan diajak menyaksikan keajaiban alam Cotton Castle yang merupakan terasering yang terbuat dari hasil aliran air belerang dan sulfur. Anda juga bisa menjumpai Cleopatra’s Pool. Di Dubai mengikuti Desert Safari Tour dimana Anda dapat berkeliling gurun pasir menggunakan Jeep Khusus.

Tour Fun Turkey + Pierre Loti 2014
Tour kali ini Anda akan kami ajak berbelanja oleh- oleh khas Turkey, Turkish Delight dan Leather products di Kusadasi. Menikmati keindahan Cappadocia dengan menggunakan Hot Air Baloon. Berkunjung ke Bukit Pierre Loti dengan menggunakan cable car untuk meilhat keindahan Golden Horn yang terkenal serta berbelanja di pasar traditional Spice Bazzar.

Tour Turkey Wonderful + Vialand Theme Park 2014
Anda akan city tour mengunjungi Hippodrome, Blue Mosque mesjid terbesar di Istanbul, St. Sophia Church, dan Topkapi Palace. Menyaksikan keajaiban alam Cotton Castle, melewati kota Konya untuk melihat Museum Mevlana. Mengunjungi Vialand, yaitu taman bermain terbesar di Istanbul.

Posting Komentar

 
Top