KIA PicantoSebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan KIA, PT KIA Mobil Indonesia memberikan apresiasi kepada konsumen. Yaitu kesempatan untuk umroh gratis bagi setiap konsumen KIA Picanto. 
Pada setiap pembelian All New KIA Picanto selama Juli hingga September 2013, konsumen yang membeli city car KIA tersebut akan mendapat hadiah undian umroh gratis. Pengundian akan dilakukan di akhir Agustus 2013.
Pada setiap pembelian All New KIA Picanto, konsumen akan mendapatkan nomer undian umroh gratis. Berlaku bagi pembelian dari bulan Juli hingga September, hadiah umroh gratis ini akan diundi pada akhir bulan Agustus.

"Bagi pelanggan yang belum beruntung pada pengundian di bulan Agustus tersebut, kami akan ikut sertakan kembali pengundian berikutnya. Yakni di akhir bulan Oktober 2013," tegas Ridjal Mulyadi, Marcomm Manager KMI.
Ridjal menambahkan, semakin cepat membeli All New KIA Picanto, peluang untuk memenangkan gratis umroh tersebut semakin besar.
"Tak hanya itu, ada kesempatan ganda untuk menang bagi pelanggan yang membeli All New KIA Picanto warna putih. Bagi pelanggan yang tidak memilih hadiah umroh, akan diganti dengan paket wisata menarik ke Korea," tutup Ridjal.  (kpl/tr/sno)  Sumber: Otosia.com
Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia