GuidePedia

0

Bagaimana Anda Dapat berwisata ke Hongkong deng mudah dan murah? Berwisata ke hongkong di waktu yang tepat 2014  adalah merupakan pilihan yang baik. Enjoy Wisata menyediakan berbagai Paket tour dan wisata bagi Anda yang suka travelling. Jika anda berminat klik di Paket Tour Murah Hongkong 2014
Berbagai destinasi tour untuk liburan Anda seperti Eropa, Asia, America, Australia, New Zealand, Africa, Turkey, dll. Kami akan membantu Anda merencanakan liburan dengan paket wisata dibawah ini. Berliburlah bersama PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah : 35% dari Profit Bersih untuk operasional Istana Yatim Indonesia. pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa di Hongkong Shenzen Macau Disneyland. 

Paket Tour Hongkong 6D 5N

Sudahkan travellers merencanakan liburan? Bagi yang berencana liburan ke Luar negeri, saat ini sentra wisata menghadirkan program Paket Tour Hongkong selama 6 hari 5 malam. Hongkong merupakan sebuah Kota metropolitan yang modern, disana menyimpan potensi sebagai pusat perdagangan, industri dan Jasa serta keuangan. Dan selain itu hongkong juga menyimpan pesona sebagai salah satu kota wisata dunia, pesona yang ditampilkan dapat menambah wawasan dan pegalaman hidup travellers. Yuk langsung saja kita lihat tempat wisata yang akan travellers ikuti dalam paket tour Hongkong



Paket Tour HongkongHari ke-1 : HONGKONG - SHENZEN

Tiba di Hongkong, langsung menuju ke Shenzhen. Setelah makan malam langsung menuju hotel untuk beristirahat. Jika waktu memungkinkan travellers bisa berbelanja di hari pertama ini atau dihari kedua. 
Shenzen terkenal dengan wisata belanjanya, dan tentu sangat cocok bagi Travellers yang hobi berbelanja, banyak tersedia barang-barang bermerek yang kw1. Pintar-pintarlah menawar saat berbelanja disini.

Hari ke-2 : SHENZEN

Sarapan di hotel, mengunjungi Window of The World. Kalau di Indonesia windows of the word itu seperti Taman Mini Indonesia Indah karena kita dapat mengelilingi seluruh dunia hanya dalam 1 hari. Di Window of the word ada miniature sangat kecil namun ada juga miniatur dalam bentuk skala besar seperti miniature Asia, Oceania, Europe, Africa dan Amerika. Dari sekian lokasi, yang paling terlihat nyata mirip dengan aslinya ialah pada bagian Menara Eiffel. Dibangun dengan struktur kokoh setinggi 108 meter lengkap dengan elevator sehingga pengunjung dapat serasa benar benar sedang berada di menara Eiffel. Saat malam tiba datang, menara Eiffel diberi lampu yang menyala seperti di tempat asalnya Paris. Setelah itu travellers akan diajak ke Toko Jade. Lalu kita akan makan siang dal berlanjut mengunjungi Splendid of China dan Culture Village dan menonton 2 pertunjukan.
 


Paket Tour HongkongHari ke-3 : SHENZEN - MACAU

Sarapan di hotel, mengunjungi took obat herbal Cina lalu menuju Macau dengan kapal feri. Setelah makan siang, mengunjungi peninggalan St Paul
dengan bangunan bergaya Portugis dimasa lalu. Ruins of St. Pauls merupakan gerbang kota Macau, Lalu travellers akan ke Section of Old City Wall, Kuil A-Ma, Menara Macau, City od Dream dengan Bubble Show. 



Avenue of Stars di HongkongHari ke-4 : MACAU - HONGKONG

Sarapan pagi di hotel, menuju ke Hongkong dengan kapal feri, mengunjungi Repulsay Bay, Bauhinia Square, Victoria Peak dengan trem, Pabrik Perhiasaan dan Avenue of Stars. Avenue Of Stars 
Terletak di seberang pulau Hongkong tepatnya di dataran Kowloon dekat dengan daerah Tsim Tsa Tsui di belakang SOGO nya, lebih tepatnya dijalan Victoria Harbour. Kawasan tepi pelabuhan di daerah Tsim Sha Tsui ini menyuguhkan kolaborasi tentang keindahan kota Hong Kong pada malam hari, angin pantai yang romantis dan juga ber ‘reuni singkat’ bersama sejumlah pelaku perfilman Hong Kong. Pada malam hari di tempat ini travellers bisa melihat pemandangan gedung-gedung serta bukit di kawasan Wanchai yang ada di seberangnya akan berganti dengan kerlap-kerlip lampu. Jangan lupa untuk siapkan baterai dan memory kamera travellers, karena view ditempat ini sangat bagus untuk sekedar mengambil foto. View ke arah Perairan bisa menambah seru foto yang akan travellers ambil. 
  

paket tour hongkongHari 5 : HONGKONG-DISNEYLAND

Sarapan pagi di hotel, lalu 
travellers akan bermain seharian penuh di Disneyland yang terletak di Pulau Lantau. Ditempat ini travellers dan keluarga akan diberikan pengalaman yang ajaib mulai dari pertunjukkan gaya broadway seperti Festival Raja Singa, The Golden Mickey, sampai film 3 dimensi yang lucu, penuh tantangan serta petualangan musikal di Mickey’s Philharmagic. Disini travellers dapat menikmati perjalanan ajaib melalui empat tema Hongkong Disneyland yaitu Fantasyland, Main Street USA, Adventureland, dan Tomorrowlad. Dari semua Disneyland yang tersebar di seluruh dunia, Disneyland Hong Kong merupakan tempat yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan.  

Hari ke-6 : HONGKONG - INDONESIA

Sarapan pagi di hotel kemudian menuju ke bandara untuk kembali ke Indonesia. Semoga liburan travellers bersama Sentra Wisata menyenangkan dan meninggalkan kesan yang mendalam.
 
Harga Tahun 2013 - 2014. Indahnya Hongkong dapat anda nikmati dengan biaya 
2-5 orang USD 760 - 890
6-9 orang USD 670 - 790
10 orang keatas USD 560 - 690 

harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Harga Termasuk :
Akomodasi
Hotel Panda atau Newton Hotel

Makan Sesuai Jadwal
 

Harga Belum Termasuk :
Tiket Pesawat
Guide Tipping USD 3/orang/hari 

Posting Komentar

 
Top