GuidePedia

0
Berapa Harga Paket Umroh 2014? Benarkah tahun 2013 dan tahun 2014 harga Harga Umroh akan naik? 

Paket Umroh Akhir Tahun 2013 dan Tahun 2014 IM-Travel dari PT. ISTANA MULIA TRAVEL insya Allah akan tetap Murah dan penuh Berkah terdiri dari umroh reguler dan umroh plus di tunaikan pada bulan November, desember 2013 dan Tahun 2014. Untuk umroh reguler lamanya sekitar 9 hari sedangkan untuk paket umroh plus, lamanya berbeda-beda tergantung dari kota apa yang dipilih sebagai tujuan wisata muslim. Rata-rata lamanya dimulai dari 12 hari dan yang paling lama adalah 14 hari untuk Paket Umroh Murah Akhir Tahun plus Hongkong dan Paket Umroh Murah Akhir Tahun Turki 2013 dan 2014.

Kami akan memberikan anda informasi mengenai biaya paket umroh 2014 untuk di jadikan referensi terbaik bagi  ibadah umroh anda kedepannya. Seperti tahun ini, kami juga memiliki banyak pilihan paket umroh yang dapat disesuaikan dengan biaya umroh 2014 itu sendiri. Jadi anda pun dapat merencanakan penunaian ibadah umroh anda dengan lebih cermat dan terencana.

Kami akan mengulas beberapa paket umroh 2014, dan akan kami berikan kepada anda semua diantaranya adalah paket umroh regular, plus dan ramadhan. Mengenai biaya umroh 2014 tersebut akan kami berikan estimasi kenaikan sebesar USD 200 per paket umroh dari biaya umroh tahun ini.
Harga Paket Umroh Murah Akhir Tahun
Untuk Anda yang terbiasa menghabiskan liburan bersama dengan keluarga ataupun teman di akhir tahun maka IM -Travel dari PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah memiliki suatu referensi terbaik untuk Anda yakni adalahPaket Umroh Akhir Tahun 2013 dan Tahun 2014. Selain dapat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga ataupun teman, Anda juga akan mendapatkan suatu liburan yang sangat berharga dan pastinya memberikan manfaat lahir dan batin bukan?
Biaya Paket Umroh Plus 2014 dan Harga Umroh 2014 Reguler

Anda Sangat Tepat Bergabung dengan IM-Travel, insya Allah Biaya Paket Tour Wisata Muslim Murah dan Penuh Berkah Umroh 2014
PAKET UMROH 2014 TERBARU YANG BERLAKU MULAI 20 AGUSTUS 2013 KILK SAJA DISINI... Paket Murah Umroh Plus 2014 

Rencanakan niat umroh anda di tahun ini untuk mendapatkan harga promo yang tentunya akan mendapatkan harga murah. Mengapa Bisa Murah? karena anda membayar jauh-jauh hari dan kami melakukan booking pesawat dan proses lainnya tidak dadakan, sehingga bisa meminimalisir biaya.

Paket Tour Umroh Murah Plus IM-Travel adalah paket Umroh Reguler dan paket Promo yang dipadukan dengan ber-Wisata ke beberapa tempat wisata yang bersejarah dalam hal ini sejarah Islam. adapaun beberapa tempat wisata Sejarah yang bisa Anda kunjungi diantaranya, Cairo, Turki, Aqso, Dubai, Abu Dhabi, Alexandria, Maroko, bahkan sampai Eropa. Selain itu dalam Paket Tour Umroh Plus ini dipilih makanan yang Halal.

Dalam paket umroh 2014 reguler ini anda akan diberikan perjalanan ibadah umroh selama 9 hari ke Mekkah dan Madinah. Biaya yang dikenakan juga terhitung terjangkau dengan berbagai fasilitas penunjang ibadah umroh yang kami berikan untuk anda semua.
Harga Paket Umroh 2014 Plus
Berbeda dengan paket umroh diatas, paket umroh 2014 plus ini akan menyajikan anda pengalaman menunaikan ibadah umroh yang lebih menarik dengan mengunjungi berbagai tujuan wisata muslim yang ada di berbagai dunia ini. Harga yang diberikan juga tidak berbeda jauh dengan paket umroh 2014 reguler diatas.

Paket umroh 2014 ini akan memberikan anda kesempatan untuk menunaikan pernikahan di tanah suci selepas menunaikan ibadah umroh. Biaya tambahan yang dikenakan kurang lebih sekitar USD 1000 dari harga paket umroh regular 2014 yang anda pilih sesuai dengan jadwal yang diinginkan.

Harga Paket Umroh Ramadhan 2014 : Dengan paket umroh ini tentunya anda akan menjalakan puasa ramadhan di kota makah, biaya paket umroh ini cukup tinggi karena susahnya visa umroh karena bulan ramadahan itu adalah puncaknya ibadah umroh dari seluruh dunia, dan saya sarankan kalau anda ingin umroh di bulan ramadahan anda harun mendaftar umroh dari jauh-jauh hari.

Maka dari itu jika anda ingin mengetahui info lanjut mengenai informasi biaya umroh 2014 ini, anda dapat menghubungi kami via email dan nomor telepon yang telah tercantum di website ini ya. In Shaa Allah kami akan membantu. demikianlah informasi biaya paket umroh 2014 ini semoga dapat membantu anda.

Posting Komentar

 
Top