Ongkos Haji dan Umrah Murah



ini dia Ongkos Haji dan Umrah Murah dari Tour dan Travel Murah...klik saja disiniSungguh anda beruntung jika dapat menemukan paket Haji dan Umrah dengan Ongkos Murah, dan merupakan nikmat yang baik ketika anda menemukan biro travel haji dan umroh yang tepat dan terpercaya. Tour Travel yang dapat mengantarkan anda kebaitullah yang mulia dan barokah dengan ongkos haji dan umroh terjangkau kantong Anda.

Banyak biro travel haji dan umroh yang menawarkan program wisata rohani yang sangat menarik, salah satunya umrah plus dubai, paket umrah plus hongkong, paket umrah plus brunei, paket umrah plus turki.Untuk Info lengkap PAKET UMROH MURAH PLUS DUBAI PLUS TURKI, klik disini.
Jika anda ingin Info Lengkap ongkos haji dan Paket Umroh Murah khususnya Jadwal Paket Umrah Reguler 2014 | Biaya dan Harga Paket Umrah Reguler 2014. Info Lengkap Paket Umroh Murah klik saja disini 

Program Jadwal dan Biaya Paket Umrah 2014 ini mengalami sedikit Revisi dan kenaikan harga, salah satu sebabnya yaitu mengenai kondisi Hotel *4 di sekitar mekkah sedang ada perombakan dan rekonstruksi. sehingga sebagian jadwal dan keberangkatan Paket Umrah Reguler yang menggunakan akomodasi hotel *4 dinaikkan menjadi *5.

IM-Tour & Travel melayani Program Paket Umrah reguler 2014, Umrah Plus,Umrah Private (Family), Paket Wisata Muslim, Paket Umrah perusahaan, Paket Pernikahan di Makkah Al-Mukarramah dan Paket Ibadah Haji Khusus ONH Plus dan Paket Khusus lainnya.

Info tentang Ongkos Haji dan Umrah Murah akan dilaporkan oleh Imron Baehaqi dari republika online. Berikut petikannya :

Musim haji dan umrah sudah tiba masanya. Umat Islam dari penjuru dunia yang berkesempatan untuk pergi ibadah haji atau umrah pada tahun ini sudah mulai berdatangan di kota suci Makkah dan Madinah Munawarah.

Rasa gembira dan haru sudah pasti mereka rasakan. Bagaimana tidak, mereka memperoleh peluang yang sangat besar untuk memenuhi panggilan Allah, yaitu melaksanakan rangkaian manasik haji yang merupakan syari’at dan rukun Islam yang kelima.

Kegembiraan dan keterharuan itu wajar dan lumrah. Karena kesempatan berangkat haji tersebut diperoleh setelah melalui proses panjang yang sarat dengan perjuangan, pengorbanan dan kesabaran. Jerih payah luar biasa, mulai dari usaha mengumpulkan biaya, mengurus administrasi sampai melakukan safar (perjalanan) yang jauh dan memberatkan.

Tetapi yang paling penting sesampainya di tanah suci, para jemaah harus memaksimalkan lagi persiapannya. Terutama fikiran, mental , pengetahuan, kekhusuan dan kesabaran sehingga rangkaian rukun dan wajib haji dapat dikerjakan secara baik dan sempurna.

Di samping merupakan kewajiban bagi yang mampu, Ibadah haji dan umrah memiliki keutamaan dan pahala yang sangat besar. Sehingga tidak heran, dari tahun ke tahun angka jemaah yang mendaftar haji atau umrah senantiasa meningkat dan bertambah. Padahal ongkos biayanya semakin tinggi.

Sementara jatah quota haji yang diberikan kerajaan Arab Saudi tidak mencukupi sehingga jemaah yang mendaftar harus menunggu dua atau tiga tahun. Bahkan di beberapa negara seperti di Malaysia harus menunggu belasan dan puluhan tahun, baru bisa berangkat haji.

Sebuah riwayat shahih dari Ibn Mas’ud, Rasulullah SAW bersabda, “Tunaikanlah haji dan umrah, karena keduanya dapat menghilangkan kemiskinan dan dosa sebagaimana api menghilangkan kotoran besi, emas dan perak. Dan tidak ada balasan bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. Tirmidzi).

Sebagaimana diriwayatkan oleh Aisyah RA, bahwa haji mabrur merupakan bentuk jihad yang paling mulia. Sabda Rasulullah SAW, “Kalian mempunyai jihad yang paling mulia, yaitu haji mabrur.”

Begitu besar keutamaan dan pahala haji mabrur, yaitu ibadah haji yang dapat dilaksanakan secara sempurna yang tidak ternodai dengan perbuatan dosa dan maksiat sehingga ibadah hajinya betul-betul diterima oleh Allah SWT.

Namun bagi jamaah umat Islam yang belum diberikan kesempatan dan peluang berangkat haji tidak perlu putus asa dan kecil hati, karena Allah SWT menyediakan sejumlah amal shalih dengan ongkos murah, tetapi keutamaan dan pahalanya sebanding dengan ibadah haji dan umrah. Bahkan lebih besar.

Seperti sabda Nabi SAW , “Barang siapa yang keluar dari rumahnya dalam keadaan suci demi untuk menunaikan shalat fardu, maka pahalanya adalah seperti pahala orang yang menunaikan ibadah haji dan ihram. Dan barang siapa yang keluar dengan bersusah payah hanya untuk melakukan shalat dhuha, maka pahalanya adalah seperti pahala orang yang melakukan ibadah umrah.” (HR. Ahmad dan Abu Dawud). Wallahu Al-Musta’an.

Redaktur : Heri Ruslan
Terimakasih telah membaca artikel Ongkos Haji dan Umrah Murah, Perhatikan Artikel Penting Berikut Klik dibawah ini :

Profil Perusahaan Tour dan Travel Murah
Biaya dan Jadwal Paket Umrah Murah 2014
Paket Haji ONH Plus
Hotel dan Akomodasi
Dokumen Persyaratan
Daftar Haji Umrah
Itenerary Perjalanan Umrah

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.