GuidePedia

0

BERIKUT ADALAH PAKET TOUR AMSTERDAM, PARIS, EUROPE 12 HARI 

RATE STARTING FROM $ 1938,-

ITINERARY :

HARI 01 JAKARTA – AMSTERDAM

Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta menuju Amsterdam Belanda.

Akomodasi : dalam pesawat

HARI 02 TIBA DI AMSTERDAM ( Makan Malam )

Kita akan tiba di kota Amsterdam,kota yang terkenal dengan julukan negri kincir angin. Setibanya disana, anda akan diantar untuk mengunjungi / melewati Royal Palace, Central Station, Dam Sqare. Lalu anda akan diajak pula untuk melihat pabrik pembuatan diamond dan jika cuaca cerah, anda dapat menyusuri kanal kanal yang berada dikota Amsterdam dengan menggunakan kapal Cruise

Akomodaasi : Ibis Airport Amsterdam hotel atau setaraf

HARI 03 AMSTERDAM – VOLENDAM – BRUSSELS ( makan pagi – makan malam )

Setelah makan pagi, anda akan diantar menuju desa nelayan di kota Volendam, dimana kita akan dapat berfoto menggunakan baju khas Belanda yang juga menjadi souvenir khas Negri Belanda. Kemudian, perjalanan akan kita lanjutkan menuju kota Brossel. Dan setibanya disana, kita akan menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

HARI 04 BRUSSEL – PARIS ( makan pagi – makan malam )

Setelah makan pagi, anda berkesempatan untuk berorientasi dengan pejalan kaki mengunjungi Grand Palace dan menyaksikan patung Little Julian atau yang dikenal Menakin Piss. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Paris untuk bermalam disana.

HARI 05 PARIS ( makan pagi – makan malam )

Berkeliling dipusat kota mode – PARIS dengan melewati gerebang kemenangan Arc de Triomphe, jalanan megah Champs De Elysees, Palace De La Concorde, Des Invalidas dan mengunjungi dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel tower sampai dengan lantai lantai dua dimana anda akan dapat melihat panorama seluruh kota Paris. ( bola Eifel Tower penuh, maka kunjungan akan diganti ke Montparnasse Tower ) dan anda dapat berkesempatan berbelanja di kota mode ini. Seperti di toko bebas pajak, Galeries lafayatte, printemps dll.

GARI 06 PARIS – GENEVE ( THOIRY ) ( Makan pagi – makan malam )

Setelah makan pagi, meninggalkan kota Paris menuju Thoiry sambil melihat pemandangan jajaran megah pegunungan Swiss yang luar biasa indahnya. Setibanya disana, anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Akomodasi : Holiday Inn atau setaraf

HARI 07 GENEVE ( THOIRY ) – GLACIER 3000 – LUCERNE dan sekitarnya ( makan pagi – makan malam )

Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju GLACIER 3000 ( termasuk Cable Car ) yang merupakan objek wisata pegunungan di Swiss yang terkenal dengan salju abadi nya. Disana anda akan dapat mencoba Alpine Coaster, Snow Bus, Ski ( Optional ) sebelum sore hari menuju Lucerne untuk makan malam dan check in hotel

Akomodasi : Postillon Hotel atau setaraf

HARI 08 LUCERNE – VENICE ( makan pagi – makan malam )

Setelah makan pagi, perjalanan kita lanjutkan dengan meninggalkan Negara Swiss dan masuk Negara Italy dengan tujuan utama adalah kota Venice. Setibanya anda disana, anda akan diantar menuju hotel untuk bermalam.

Akomodasi : Art Miro Hotel atau setaraf

HARI 09 VENICE – PISA/PRATO ( makan pagi – makan malam )

Setelah makan pagi, perjalanan menuju kota Air Venice yang berada di Italy. Venice yang terkenal dengan transportasi airnya ( Gondola ) menuju St Marco Square, Doges Palace, Bridge of Sight. Kemudian anda akan diajak melanjutkan perjalanan menuju Kota Pisa untuk melihat kompleks menara miring Pisa, dimana didalamnya terdapat Gereja, kolam baptis dan lonceng menara gereja. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Parto untuk bermalam.

Akomodasi : Art Miro Hotel atau setaraf

HARI 10 PISA/RTATO – ROME ( makan pagi – makan malam )

Pagi ini perjalanan menuju kota Rome yang sarat dengan sejarah. Setibanya disana anda akan langsung Ber City Tour Ria dengan mengunjungi St Peter’s Bascilla yang sangat anggun, melewati Colleseoum yaitu tempat diadakannya pertarungan antara manusia dengan binatang buas atau yang lebih kita kenal sebagai Gladiator, Roman forum, Monumment Vittorio, Emmanuelle II serta air mancur Tervi Fountain yang indah. Akomodasi : Selene Hotel atau setaraf.

HARI 11 ROME – JAKARTA ( makan pagi )

Hari ini acara bebas sampai dengan waktunya anda dijemput dan diantar menuju Bandara guna penerbangan kembali ke tanah air.

HARI 12 TIBA DIJAKARTA

Hari ini anda akan tiba di Jakarta ACARA SELESAI – SAMPAI BERJUMPA DALAM RANGKAIAN ACARA TOUR SELANJUTNYA BERSAMA KAMI, PT ISTANA MULIA TOURS & TRAVEL......TERIMAKASIH TELAH MEMILIH KAMI SEBAGAI AGENT PERJALANAN ANDA !!!!

BIAYA TAMBAHAN :

SINGGLE SUPLEMENT $ 600 PER ORANG

AIRPORT TAX INTERNASIONAL : $ 690 (lh) per orang ( harga tax dapat berubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan )

AIRPORT TAX JAKARTA Rp 150.000 PER ORANG

TIPPING YANG DIWAJIBKAN UNTUK TOUR LEADER @ 2 EURO /ORANG/HARI & DRIVER @ 2 EURO /ORANG/HARI

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN :

Group akan diberangkatkan apabila jumlah pesertanya minimum mencapai 20 orang dewasa
Pendaftaran harus disertai dengan pembayaran DP sebesar USD 300/orang
Kenaikan airport tax sebelum pelunasan biaya tour akan menjadi tanggungan dari peserta tour
Biaya pembatalan tour oleh peserta dalam waktu :

A: 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour
B: 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour
C: kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 100% dari harga tour

Dalam keadaan force majeure/terpaksa/tidak teratasi karena adanya bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan hal lain, rencana perjalanan dapat berubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa adanya pemberitahuan lebih dahulu. Hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan. Dalam hal ini pihak kami tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan

Sarat dan kondisi di atas berlaku sesuai dengan apa yang tertera pada surat ini dan produk tour kami

HARGA PAKET TERMASUK
  • AKOMODASI HOTEL SELAMA WAKTU TOUR DI KOTA KOTA YANG DISINGGAHI 
  • MAKAN SESUAI JADWAL
  • PROGRAM TOUR SESUAI JADWAL
  • KENDARAAN TRANSFER 
  • CABLE CAR DI GLAICER 3000 DI SWISS
  • KAPAL CRUISE DI AMSTERDAM 
  • AIR PLANE TICKET BY LH 

Posting Komentar

 
Top