GuidePedia

2
Wisatawan selalu memburu paket tour murah, Selain paket murah tour puncak, juga paket tour murah ke bandung. 

Berwisata akan dapat menuai hikmah dan manfaat yang banyak ketika anda berwisata dengan cara dan tempat yang tepat. Maka pilihlah travel yang berpengalaman dalam membuat program paket tour murah dan penuh berkah, baik untuk tujuantempat wisata puncak bogor atau tempat wisata paling Indah dan Unik di bandung Jawa Barat atau tempat tempat indah di indonesia dan tempat wisata paling indah di dunia.

Berikut adalah Paket Tour Bandung Murah 3 Hari 2 Malam yang anda cari

Bandung yang terletak di Wilayah Jawa Barat tidak terlalu jauh dengan puncak, ini selalu menjadi tempat pilihan bagi para wisatawan domestik yang ingin berkunjung dalam waktu dekat / singkat terutama bagi yang tinggal di daerah sekitarnya seperti Jakarta, Banten, Subang dan berbagai daerah lainnya.

Dengan Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam, anda memiliki waktu lebih panjang untuk mengunjungi Bandung. Nikmati wisata shopping dengan mengunjungi berbagai factory outlet yang tersebar di sepanjang jalan Cihampelas maupun di dalam kota dengan suasana yang sangat sejuk.


Berikut Rencana Agenda Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam

HARI 01 : KEDATANGAN – BANDUNG CITY TOUR & CHECK IN HOTEL (MM)
Perjalanan anda dimulai dari penjemputan oleh guide di Bandara, langsung diantar City Tour melewati Gedung Sate, Asia Afrika dan lainnya. Dilanjutkan menuju Cihampelas, tempat pembuatan sepatu Cibaduyut dan mampir di beberapa Factory Outlet yang menawarkan barang-barang bermerek. Usai makan malam diantar ke hotel untuk check in, acara bebas dan istirahat.

DAY 02 : BANDUNG VOLCANOES TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, dijemput oleh Guide untuk diantar tour mengunjungi Tangkuban Perahu dan Ciater Hotspring. Makan siang di local restaurant. Usai makan siang kembali ke Bandung untuk menonton pertunjukan Angklung Pak Udjo. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 03 : SHOPPING TOUR & TRANSFER OUT (MP, MS)
Setelah makan pagi di hotel, langsung diantar Shopping Tour ke Pusat Grosir ITC Kebon Kalapa, kemudian diantar ke Pasar Baru Bandung. Usai makan siang transfer ke airport. Tour selesai.
Catatan :
  • Karena keterbatasan tempat, kami hanya menampilkan pilihan hotel yang terbatas. Kami siap melayani pemesanan kamar hotel untuk seluruh hotel di Bandung. Silahkan hubungi kami melalui e-mail atau telephone.
  • Harga Paket Tour belum termasuk tiket pesawat, kami juga bisa menyediakan permintaan tiket pesawat untuk semua airline baik untuk perorangan maupun rombongan
Baca juga artikel :

Posting Komentar

klik info tour dan wisata murah indonesia mengatakan... 25 September 2013 pukul 10.21

bandung adalah salah satu tempat yang masih banyak cagar alam untuk menghirup udara segar sekaligus merefres tubuh, mungkin Paket Tour Bandung Murah ini pas untuk liburan kita

klik info tour dan wisata murah indonesia mengatakan... 25 September 2013 pukul 10.24

bandung adalah salah satu tempat yang masih banyak cagar alam untuk menghirup udara segar sekaligus merefres tubuh, mungkin Paket Tour Bandung Murah ini pas untuk liburan kita

 
Top