Paket Tour ke 5 Pantai paling Unik ke mancanegara

Dimanakah anda dapat menemukan tempat wisata Pantai paling Unik ? apakah anda akan mendapat Paket Tour ke 5 Pantai paling Unik plus murah tentunya?

Virginia - Alam dan seni punya kecocokan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Contohnya adalah 5 pantai ini yang punya instalasi karya seni yang keren. Apa saja?

Pantai jadi lebih menarik jika memiliki sesuatu yang berbeda, seperti di Pantai Losari di Makassar yang punya tulisan 'LOSARI' yang besar. Dari Huffington Post, Kamis (15/8/2013), inilah 5 pantai dengan karya seni keren:

1. Pantai Crosby, Inggris

Pantai Crosby di Sefton, Inggris punya instalasi seni yang tidak biasa. Jika kebanyakan karya seni ditempatkan di sekitar tepi pantai, tidak dengan yang satu ini.

Ada 100 patung setinggi manusia yang disebar di lepas pantai, tepatnya sekitar 3,2 km dari bibir pantai. Patung yang seberat 635 kg ini merupakan karya seni Antony Gormley dan sudah berdiri selama 10 tahun.

2. Stewart Island, Selandia Baru

Beda lagi dengan yang ada di tepian pantai Pulau Stewart, Selandia Baru. Di pantai ini, ada karya seni rantai raksasa yang berwarna putih. Rantai ini memanjang ke bibir pantai, melewati jalan kecil menuju pantai.

Karena raksasa, rantai ini sering menjadi objek berfoto wisatawan yang melancong ke sana. Seniman yang membuat ini bernama Russell Beck dan orang asli pulau tersebut. Karya seni unik dan keren ini tidak sembarang dibuat melainkan karena ada latar belakang legenda setempat.

3. Pantai Virginia, AS

Ada yang keren di Pantai Virginia, Virginia, AS. Ada neptunus yang berdiri dengan gagahnya di pintu masuk Taman Neptune yang berada di tepi pantai.

Patung Dewa Laut ini berdiri setinggi 10 meter dan memiliki berat 14 ton. Bersamanya, ada patung kura-kura dan gurita. Patung ini sudah ada di Pantai Virginia sejak tahun 2005.

4. Pantai Saint-Brevin-les-Pins, Prancis

Karya seni yang ini cukup mengerikan yaitu kerangka ular laut raksasa. Hasil karya seniman Huang Yong Ping di Pantai Saint-Brevin-les-Pins, Paris ini terlihat sangat keren.

Berada sangat dekat dengan bibir pantai, kerangka ular yang terbuat dari alumunium yang sudah ada sejak 2012 lalu. Karya seni rangka ular raksasa ini terinspirasi dari legenda di Muara Loire yang konon ditinggali ular raksasa.

5. Pantai Brava, Uruguay

Jika kebetulan liburan ke Pulau Punta del Este di Uruguay, jangan lupa melancong ke Pantai Brava. Di sana ada instalasi seni keren. Jari-jari raksasa seakan mencuat dari bawah pasir.

Hasil karya seni ini cukup tua, karena sudah ada dari tahun 1982. Senimannya bernama Mario Irarrazabal membuat ini saat acara International Meeting of Modern Sculpture di sana. Selain di Pantai Brava, telapak tangan raksasa ini juga dibuat Mario di Madrid, Venesia dan Gurun Atacama.

Selamat menikmati Paket Tour ke 5 Pantai paling Unik. dan jangan lupa Baca juga artikel  

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.