GuidePedia

0
Berikut adalah Info Lengkap Jadwal dan Biaya Paket Umroh Akhir Tahun 2013 dan 2014 yang dapat anda nikmati bersama keluarga tercinta

Untuk Anda yang terbiasa menghabiskan liburan bersama dengan keluarga ataupun teman di akhir tahun maka IM -Travel dari PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah memiliki suatu referensi terbaik untuk Anda yakni adalahPaket Umroh Akhir Tahun 2013 dan Tahun 2014. Selain dapat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga ataupun teman, Anda juga akan mendapatkan suatu liburan yang sangat berharga dan pastinya memberikan manfaat lahir dan batin bukan?

Ke mana kita mengisi liburan akhir tahun 2013 dan tahun 2014 yang biasanya jatuh di akhir bulan desember sampai awal bulan januari bersama istri, suami atau anak-anak yang tercinta? Biasanya tempat-tempat wisata seperti; puncak Bogor, Bali, Pulau Tidung, Kebun Raya Bogor, Jogyakarta, Lembang Bandung dan lain-lain selalu menjadi tempat favorit mengisi liburan panjang bersama keluarga. Dengan liburan yang cukup lama, kita bisa menghabiskan waktu berkumpul bersama orang-orang yang kita cintai. Namun, adakah alternatif lain dalam mengisi liburan yang lebih Islami selain mengunjungi tempat-tempat wisata di atas? Insya Allah ada. Ya, berkunjung ke Baitullah dengan melaksanakan ibadah umroh merupakan alternatif lain dalam rangka mengisi liburan panjang bersama orang-orang yang kita cintai. Untuk info lengkap seputar jadwal dan biaya atau harga paket umroh akhir tahun 2013 dan tahun 2014 dapat anda baca di paragraf berikut ini.

Dalam artikel ini, kami sajikan semua info berkenaan dengan biaya dan jadwal paket umroh akhir tahun 2013 dan tahun 2014.Paket umroh akhir tahun 2014 atau paket umroh bulan desember 2014-januari 2014 ini diluncurkan IM-Travel dalam rangka untuk memberikan alternatif lain mengisi liburan panjang kepada masyarakat muslim Indonesia. Untuk biaya paket umroh akhir tahun 2014 insya Allah sangat murah dan terjangkau. Dengan harga yang terjangkau dan jadwal yang fleksibel ini , semoga paket umroh akhir tahun 2014 berkenaan di hati masyarakat.

Tak disangkal, paket umroh akhir tahun 2014 memiliki kelebihan-kelebihan yang sedikit berbeda dengan paket-paket umroh lainnya dimana kelebihan-kelebihan tersebut dapat akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan tersendiri bagi para jamaah umroh. Kelebihan-kelebihan memilih paket umroh akhir tahun 2014 yaitu:
1. Jamaah umroh di Tanah Suci masih sedikit
2.Peluang besar untuk bisa mencium Hajar Aswat
3.Peluang Besar untuk dapat sholat di Hijir Ismail
4.Peluang Besar untuk bisa sholat dan bermunajah di Raudhah

Jadwal Paket Umroh Akhir Tahun 2014
Keberangkatan atau jadwal paket Umroh akhir tahun 2014 berlangsung dari tanggal 28 Desember 2014 dan 1-5Januari 2014. Jadi lamanya jadwal perjalanan umroh akhir tahun 2014 ini adalah 9 hari.

Rincian biaya umroh akhir tahun 2014 ini adalah mulai 1.800 USD,- untuk sekamar berempat (quad), 1.950 USD untuk sekamar bertiga (triple),  2.150,-USD untuk sekamar berdua (double). Jika anda masih belum mengerti info rincian biaya umroh akhir tahun 2014, kami persilahkan untuk mengubungi kami

Fasilitas hotel dan pesawat Paket Umroh Akhir Tahun 2014
Jamaah paket umroh akhir tahun 2014 akan menginap di hotel sekitar kota Mekkah yaitu hotel Al-Mukhtara setara bintang 4. Sedangkan penginapan untuk jamaah umroh di Madinah berada di hotel Elaf Mutacco bintang 4. Biro travel baitussalam menggunakan pesawat Business Air atau Mihin Lanka sebagai jenis maskapai penerbangan bagi jamaah umroh akhir tahun 2014.

Syarat –syarat pendaftaran  paket umroh akhir tahun 2014
- Jamaah memiliki paspor asli yang masa berlakunya minimal 7 bulan sebelum hari keberangkatan umrah
- Nama yang tercantum pada paspor minimal terdiri dari 3 kata, contoh: Heru wahyu Santiago
- Memiliki Surat atau buku nikah asli untuk pasangan suami istri
- Foto Copy Kartu Keluarga ( KK )
- Foto berwarna dengan dasar belakang putih, ukuran 4x6 sebanyak 6 lembar (wajah di close up 80%)
- Jamaah umroh dengan Resti (resiko tinggi) harus didampingi oleh salah satu keluarganya.
- Bukti kuning sudah dicek vaksin meningitis nya.
- Membayar DP paket umroh akhir tahun 2014 sebesar 1.000 USD / jamaah
- Pembatalan tunduk kepada aturan yang berlaku
- Pelunasan biaya paket umroh  2014 dan kelengkapan semua dokumen dilakukan paling lambat satu bulan sebelum pemberangkatan umrah.

Demikian ulasan info lengkap paket umroh akhir tahun 2014 kami tulis. Untuk keterangan lebih lanjut tentang proses pendaftaran paket umroh akhir tahun ini, anda dapat menghubungi kami di contact person di bawah ini. Wassalam


Posting Komentar

 
Top