3 Cara mendapatkan Visa untuk Laos, Kamboja dan Vietnam

Bagaimana cara anda mendapatkan Visa untuk Laos, Kamboja dan Vietnam ? Kapan waktu yang tepat untuk berwisata ke Laos, Kamboja dan Vietnam ? Berapa biaya tour Laos, Kamboja dan Vietnam ? 
Tentang visa ke Vietnam. Proses sangat mudah jika Anda pergi dengan pesawat dan mendarat di Hanoi, Ho Chi Minh atau Da Nang. Anda dapat mendaftar melaluihttp://www.starvietnamvisa.com , di sana Anda dapat menerapkan visa on arrival dan mendapatkan visa saat mendarat di bandara. Tercepat adalah 4 jam waktu kerja. Hal ini menyarankan untuk menerapkan 2 hari sebelumnya, karena lebih murah.

Sebelum memulai 1 minggu saya, 3-negara liburan ke Vietnam, Laos dan Kamboja, saya dan mitra saya (kedua warga Kanada) harus mendapatkan visa untuk masing-masing negara. Di bawah ini, saya menggambarkan proses dan obesrvations kita harus pergi melalui untuk mendapatkan ini:
Visa Vietnam
Vietnam membutuhkan Kanada untuk memiliki visa. Perlu dicatat bahwa Visa pada saat kedatangan tersedia tetapi kami 
memutuskan untuk melewati proses itu dan mengunjungi kedutaan di Singapura karena kami tidak mau berurusan dengan hal ini di pabean.  
Perhatian: Kantor Visa hanya terbuka antara 9 dan 12.  Durasi: 1 minggu
Dokumen yang dibutuhkan:   Aplikasi Visa bentuk, paspor dan 2 foto per orang
Biaya: $ 80SGD/person
Proses: Bawa Dokumen yang dibutuhkan dan uang tunai pada waktu operasi ke Kedutaan Vietnam. Penerimaan akan dikeluarkan dan waktu mengambil 1 minggu pada titik.
 Visa Laos
Kedutaan Laos terletak di Goldhill plaza. Google Maps memiliki alamat tidak akurat ketika melakukan pencarian untuk kedutaan sehingga memastikan bahwa Anda membuat panggilan untuk mendapatkan alamat yang benar. Lokasi-lokasi terkait di atas sudah benar.  
Visa on arrival tersedia sebagai kami mendarat di Pinjaman Prabang. Bandara ini cukup kecil, dan adat istiadat pergi dengan cepat. Ada garis terpisah untuk Visa pada saat kedatangan yang tampak bergerak cepat, namun, kami memutuskan untuk mendapatkan Visa kami sebelumnya di Laos kedutaan di Singapura.
Perhatian: bentuk Aplikasi Visa umum tidak bisa ditemukan secara online. Ada beberapa bentuk visa Laos untuk Australia dan Amerika, tapi aku tidak bisa menemukan satu umum.
Durasi: 24 jam, tetapi mereka mengatakan mereka bisa melakukannya dalam waktu kurang jika diperlukan.
Dokumen yang diperlukan: Aplikasi Formulir, 2 foto paspor, 80SGD
 Visa Kamboja
Yang paling mudah dari semua negara untuk mendapatkan visa, hanya pergi bentuk e-visa (terkait) dan Anda dapat, mengejutkan, membuat account dan kemudian membeli beberapa visa untuk Anda dan keluarga Anda / teman-teman. Sebuah layanan manajemen visa mengherankan, cepat dan lengkap. 
Durasi: 3 hari max
Dokumen yang diperlukan: pas foto yang bisa di upload
Anda telah membaca 3 Cara mendapatkan Visa untuk Laos, Kamboja dan Vietnam, Baca juga artikel 

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.