GuidePedia

0
IM – Tour dan Travel PT.Istana Mulia Groups Indonesia, melayani paket tour Pilipina. ingin mengenal lebih jauh Profile Istana Mulia Tour Travel Murah dan Berkah, silahkan klik disini.
Promo Paket Tour Murah Berlibur ke Pulau Terbaik di Filipina - Bahkan Gratis!

Menangkan liburan selama tujuh hari ke pantai-pantai yang indah dan keajaiban alam lainnya. Temukan banyak hal yang menyenangkan di Filipina!
Ingin mengunjungi “Pulau Terbaik di Dunia?” Menyaksikan keajaiban alam lebih dari seribu Chocolate Hills atau mengarungi sungai terpanjang di bawah tanah?

Kami ingin Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan semua itu dalam pencarian Yahoo Ambassadors of Fun atau Funbassadors. Yang harus Anda lakukan hanyalah menceritakan kepada kami mengapa Anda ingin berlibur dan bersenang-senang di Filipina.

Anda bisa turut mengungkap rahasia yang dimiliki Filipina sebagai Pulau Terbaik di dunia, yang juga dicoba wisatawan lain. Travel & Leisure Magazine di Amerika Serikat menempatkan Palawan, provinsi di Filipina, yang terdiri dari 1.780 pulau, di peringkat teratas "World's Best Islands 2013" tahun ini.

Chocolate Hills, Bohol.

Dianggap sebagai “perbatasan terakhir” negeri ini, Palawan memiliki banyak pantai putih yang jernih, lanskap batu kapur, berbagai satwa liar, dan terumbu karang hidup indah yang akan menjadi tempat terbaik bagi setiap orang yang mengunjunginya.

Dimulai dari pantai dan laguna El Nido, hingga pulau kecil Honda Bay, dan kemudian Puerto Princesa Subterranean River yang mengagumkan. Memiliki panjang 8 kilometer, keajaiban alam ini sungai bawah tanah terpanjang di dunia yang mengalir dalam sebuah gua sepanjang 24 kilometer.

Keajaiban lainnya yang akan membuat Anda terpesona adalah formasi geologi indah yang dikenal sebagai Bukit Cokelat di provinsi Bohol. Bayangkan, lebih dari seribu bukit berumput (yang berubah menjadi cokelat selama musim kemarau) terhampar di wilayah yang sangat luas. Anda bisa memandangnya dari menara atau menjelajahi dengan mengendarai ATV.

Palawan dan Bohol merupakan dua tujuan wisata yang ditawarkan dengan semua biaya gratis. Kirim video Anda yang menceritakan kenapa Anda harus dipilih sebagai Funbassador mewakili negara Anda!(dh/ik)

Kontes Yahoo Funbassadors ini disponsori oleh Kementerian Pariwisata Filipina. klik di yahoo.co.id 

Posting Komentar

 
Top