Promo Paket liburan 3 Hari Di Hongkong


Wow asyiknya Jalan jalan murah dengan Promo Paket liburan 3 Hari Di Hongkong, ikut yuk!!!

Rasa syukur jika dapat Jalan jalan murah dengan Promo Paket liburan travel 3 Hari Di Hongkong, mengunjungi tempat tempat paling indah dan paling unik di hongkong. Menikmati beragam kuliner di hongkong, senangnya dunia ini. Paket Tour Murah Hongkong 2014, klik disini

Selain artikel Jalan jalan murah Promo Paket liburan 3 Hari Di Hongkong, Baca juga Artikel Unik dan Menarik :
Sebuah perjalanan 3 hari 2 malam menikmati Hong Kong, dihadiahkan kepada 3 pemenang Wajah Femina 2012. Redaktur Boga femina Valentina Limbong, menuturkan petualangan serunya menemani ketiga Wajah Femina ini menjelajah salah satu surga destinasi belanja favorit di Asia ini.

Ini bukan pengalaman pertama ke Hongkong, baik bagi Talitha, Sere, maupun Aisya, namun antusiasme mereka tetap tinggi. Banyak hal membuat mereka ingin kembali lagi. Hongkong, kota yang pijarnya tak pernah redup ini, memang punya daya pikat kuat untuk menjadi ’ibukota’ metropolitan Asia.

Jejak Idola Di Hongkong

Dari bandara Chek Lap Kok atau Hongkong International Airport, ditemani Epriel Sutjipto dari Dwidayatour dan Winny, pemandu lokal, kami siap menikmati akhir pekan bersama. Kami langsung meluncur ke Avenue Park di Tsim Sha Tsui, Kowloon. Ini sebuah area yang dibuat sebagai bentuk penghargaan pada artis asal Hongkong. Bagai Hollywood Wall of Fame, sepanjang jalan ini dipenuhi dengan jiplakan tangan para artis populer Cina.

Tempat yang dibuka sejak April 2004 ini dibuat sebagai penghargaan kepada pelaku industri film profesional. Sebanyak 106 artis yang dipilih oleh The Hong Kong Film Awards Association Limited telah menjiplakan jejak telapak tangannya di tempat ini. Di antaranya, seperti Jet Li, Chow Yun Fat, Gong Li, Jackie Chan, dan Andy Lau.

Destinasi berikutnya adalah Victoria Peak dan museum patung lilin Madame Tussaud’s yang berlokasi di The Peak, area tertinggi (552 meter di atas permukaan laut) di Hongkong. Dulunya, area ini adalah tempat pemantauan kapal laut. Area ini juga dikenal sebagai pemukiman mewah di Hongkong karena harga tanahnya yang selangit. Salah satu selebriti papan atas yang tinggal di daerah ini adalah Jackie Chan.

Untuk menuju ke sana, kami menggunakan The Peak Tram, kereta yang beroperasi pertama kali di tahun 1888. Panjang rute kereta hanya 1,4 km, namun yang unik, jalurnya menanjak, hingga jarak antara titik terendah hingga titik tertinggi jalur hampir 400 m. Perjalanan dengan tram ini menghabiskan HK$ 63 (Rp78 ribu) pulang pergi. Epriel menyarankan kami untuk mengambil posisi sebelah kanan trem, soalnya, dari sisi ini kami bisa melihat pemandangan kota Hongkong lebih jelas. ”Keren, tapi agak ngeri ya tanjakannya...,” kata Aisya sambil melihat ke luar kereta.

Setelah ‘bertemu’ sebentar dengan Johny Depp, Audrey Hepburn, Madonna, Michael Jackson, dan The Beatles di museum patung lilin Madame Tussaud’s, kami menuju Victoria Peak, titik tertinggi di The Peak. Tepat di saat menjelang matahari terbenam, sampailah kami di tempat yang juga disebut gunung Austin itu. Pemandangan Hong Kong dari ketinggian senja itu tak disia-siakan oleh para pemenang WF ini. Tanpa dikomando, mereka pun segera bergaya dengan latar keindahan gedung-gedung pencakar langit dan Victoria Harbour.

“Bukan orang kaya jika tak pernah mengunjungi Jumbo Floating Restaurant,” kata Winny dalam perjalanan menuju resto yang sudah dibuka sejak tahun 1976 ini. Terletak di Aberdeen Harbour, kami masih harus menyeberang menggunakan ferry gratis khusus pengunjung resto, yang ditempuh selama 10 menit. Di sekitar resto terlihat banyak yacht mewah parkir, jadi seharusnya tak perlu kaget bila melihat harga menu yang harganya sampai HK$ 4950 (Rp6,2 juta). Terbukti memang, selain interiornya yang klasik dan mewah, kelezatan hidangan seafood yang diracik chef ngetop dengan gaya dapur Negeri Tirai Bambu menjadi highlight di tempat yang selalu dipadati turis ini.

Jalan jalan murah Promo Paket liburan 3 Hari Di Hongkong : Sumber http://www.femina.co.id:

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.