GuidePedia

0
Dimana Tempat Wisata Paling Indah Korea Selatan ? Kapa waktu yang tepat tour Wisata Paling Indah Korea Selatan? 

Saat dapat berlibur ke negeri ginseng, anda bingung menentukan tempat wisata di Korea Selatan karena keterbatasan waktu anda ingin mengunjungi tempat terindah di Korea Selatan. Di Negeri Gingseng ini terdapat 5 tempat menarik di Korea yang harus anda lihat.

1. Pulau Jeju adalah salah satu Tempat Wisata Paling Indah Korea Selatan

Jeju merupakan salah satu tempat wisata di Korea Selatan. Pulau ini menjadi salah satu tempat terindah di Korea Selatan sehingga banyak dikunjungi jika ingin berbulan madu. Disana terdapat kuil, museum, tempat makan dan belanja, tempat berpetualang dan melihat Nanta. Pemandangan alam disana sangat indah. Jeju merupakan pulau yang sangat romantis. Yang paling mempesona yakni puncak Hallasan dengan pemandangan yang menghipnotis karena keindahannya.

2. Seoul adalah salah satu Tempat Wisata Paling Indah Korea Selatan

Seoul adalah kota yang lengkap. Ibukota Korea Selatan ini merupakan tempat dengan perpaduan modern dan alam. Anda dapat melihat istana dan kuil di tengah kota, terdapat desa tradisional Buckhon Village dan tempat belanja. Disini juga terdapat distrik yang terkenal yaitu Gangnam yang popular.

3. Busan adalah salah satu Tempat Wisata Paling Indah Korea Selatan

Heundae Beach, tempat utama di Busan pada musim panas. Pantai yang berukuran 1,5 km ini menjadi pantai pemecah rekor pengunjung sebanyak 7.397 di tahun 2008. Pantai ini sangat unik karena dekat dengan gedung-gedung pencakar langit. Tempat ini juga menjadi tuan rumah untuk Busan International Film Festival.

4. Seoraksan National Park adalah salah satu Tempat Wisata Paling Indah Korea Selatan

Di Seoraksan terdapat batu granit yang indah. Di tempat menarik di Korea ini memiliki jalur untuk mendaki yang mudah. Para pengelola taman nasional telah mendirikan sebuah jalur khusus yang dapat dipakai para pengunjung agar dapat bebas melihat keindahan alamnya apalagi di musim gugur.

Nantikan artikel Tempat Wisata Paling Indah Korea Selatan yang paling unik dan menarik sebagai pelengkap wisata tour anda ke Korea Selatan, artikel berikutnya :
pemandangan terindah di korea
korea seoul
tempat terindah di korea selatan
Gambar terindah di korea
foto korea selatan seoul
pemandangan salju terindah di korea
foto pemandangan alam korea selatan
tempat menarik dan indah yang ada di korea selatan
foto pemandagan ter cantik di korea
tempat-tempat yang ada di korea selatan

Posting Komentar

 
Top