GuidePedia

0

PAKET TOUR BEIJING 5D FULL BEIJING

Anda akan berkeliling melihat kota yang merupakan pusat pemerintahan dan sejarah China, salah satu objeknya yang akan kita kunjungi adalah TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia

Itineraries PAKET TOUR BEIJING

JAKARTA – FUZHOU - BEIJING

Hari ini Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan Xiamen Airlines menuju Ibukota China, Beijing via Fuzhou.

Hotel : City Inn Happy Valley Hotel / Setaraf

BEIJING

Setelah sarapan, anda akan berkeliling melihat kota yang merupakan pusat pemerintahan dan sejarah China, salah satu objeknya yang akan kita kunjungi adalah TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia. Anda juga diajak mengunjungi objek wisata yang tak kalah menarik yaitu SUMMER PALACE tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas, yang terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menarik di mana di dalamnya terdapat danau KUNMING. Malam harinya Anda akan diajak untuk lebih mengenal lagi kota Beijing dengan menyaksikan atraksi yang menarik dan fantastik dari BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya.

BEIJING

Setelah makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan salah satu dari keajaiban dunia. Anda juga akan diajak melewati stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung. Anda dapat memanfaatkannya untuk berfoto ria bersama keluarga Anda. Lalu Anda akan diajak berbelanja di Wangfujing Street, disana Anda dapat berburu oleh-oleh khas China dengan harga yang relatif murah serta dengan pilihan yang beragam. Salah satu menu makan malam hari ini adalah makanan istimewa khas Beijing yaitu Peking Roast Duck.

BEIJING

Hari ini anda diajak untuk mengunjungi TIAN TAN atau yang dikenal dengan sebutan TEMPLE of HEAVEN. Pada jaman kekaisaran, Temple of Heaven ini digunakan oleh Kaisar untuk berdoa bagi kesejahteraan rakyatnya dan sekarang merupakan lambang kota Beijing. Lalu waktu bebas di YAXIU MARKET dimana terdapat banyak pakaian made in China yang terbuat dari Sutra sehingga harganya pun relative terjangkau selain itu pilihan souvenir yang beragam bisa anda dapatkan disini sebagai oleh-oleh untuk sanak keluarga anda.

BEIJING – FUZHOU - JAKARTA

Acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta via Fuzhou. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.

Booking Info
Acara tour & harga dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.
Tour Detail

Harga PAKET TOUR BEIJING Termasuk:
Tiket Internasional dengan penerbangan Xiamen Airlines (MF)
Akomodasi di hotel berbintang
Makan sesuai dengan acara perjalanan di atas
Tour dan ticket object wisata sesuai dengan acara perjalanan diatas
Tour Leader dari Jakarta dan Local Guide.

Harga PAKET TOUR BEIJING TIDAK Termasuk:
International Airport Tax, Fuel Surcharge & Inflight Insurance MF
Airport Tax Jakarta IDR 150.000 + Visa China, & Biaya asuransi perjalanan wisata.
Tips untuk Tour Leader, Local Guide dan Driver [TL: U$2 per hari/org, & LG: U$ 2 per hari/org, DV: U$ 2 per hari/org]
Pengeluaran pribadi seperti; Porter,Thelepone, Mini Bar, Laundry Dll.

Kondisi PAKET TOUR BEIJING :
Keberangkatan Group harus minimun 15 orang dewasa.
Tidak ada pengembalian untuk tour / objek wisata yang tidak dipakai selama tour berjalan.
Acara tour & harga dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.
Price

Harga PAKET TOUR BEIJING per pax : From : USD 589 ++

Posting Komentar

 
Top