GuidePedia

0

BERIKUT PAKET TOUR CHINA 8H EXOTIC CHINA HANGZHOU WUZHEN SUZHOU SHANGHAI BEIJING 2014

JAKARTA – XIAMEN/FUZHOU – HANGZHOU

Hari ini Anda akan memulai perjalanan dengan penerbangan Xiamen Airlines menuju Xiamen / Fuzhou. Setibanya anda akan dijemput dan melanjutkan perjalanan menuju kota Hangzhou dengan domestic flight, setibanya diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hotel : Ming Ting Shun Chang Hotel / Setaraf

HANGZHOU

Setelah makan pagi, Anda akan diantar untuk City Tour Hangzhou menuju Yue Fei Temple kuil yang dibangun untuk menghormati Jendral Yue Fei yang hidup pada zaman dinasti Song. Dilanjutkan dengan mengunjungi HuangLong Cave, disana anda akan melihat keindahan alam yang sangat mengagumkan. Kemudian anda akan menelusuri West Lake (Incl Boat) sambil bersantai dan menikmati kekayaan alam kota Hangzhou.

HANGZHOU - WUZHEN – SUZHOU

Setelah santap pagi, anda melanjutkan ke Suzhou melawati kota air “Wuzhen”. Sesampainya di Suzhou langsung mengunjungi Liu Garden yang terkenal sebagai salah satu dari 4 taman paling indah di China. Selesai dari Liu Garden, waktu untuk berbelanja bagi anda di Guan Qian Street untuk menemukan berbagai macam produk khas China seperti sutra, teh dan kue tradisional lainnya.

Hotel : Noah Hotel / Setaraf

SUZHOU – SHANGHAI

Pagi ini anda akan mengunjungi Tiger Hill dimana Anda akan menyaksikan pemandangan yang indah. Lalu menuju kota Shanghai untuk berbelanja di Nanjing Road yang merupakan “orchard road”nya Shanghai, dimana terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut. Kemudian melewati ORIENTAL PEARL TV TOWER dan THE BUND/SHANGHAI TAN untuk photo stop.

Hotel : Rayfont Xuhui Hotel / Setaraf

SHANGHAI - BEIJING

Pagi ini anda diajak city tour mengunjungi taman YU YUAN yaitu taman yang mempunyai bangunan indah dengan arsitektur khas zaman dinasti Ming dan Qing, tak lupa mampir ke CHENG HUANG MIAO MARKET. Anda akan menuju ibu kota China “Beijing” menggunakan Bullet Train (2nd Class).

Hotel : City Inn Happy Valley Hotel / Setaraf

BEIJING

Acara hari ini city tour kota Beijing mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia. Kemudian dilanjutkan dengan objek yang tak kalah menarik, yaitu TIAN TAN atau yang dikenal dengan sebutan TEMPLE of HEAVEN. Pada jaman kekaisaran, Temple of Heaven ini digunakan oleh Kaisar untuk berdoa bagi kesejahteraan rakyatnya dan sekarang merupakan lambang kota Beijing. Malam harinya, Anda akan menyaksikan atraksi yang menarik dan fantastik dari BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya.

BEIJING

Objek wisata yang tak kalah menarik untuk anda lihat hari ini adalah SUMMER PALACE tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas, yang terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menarik di mana di dalamnya terdapat danau KUNMING. Anda juga akan diajak foto bersama di tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung. Tidak lengkap rasanya bila anda ke China tidak mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan salah satu dari keajaiban dunia. Tembok ini memiliki panjang 6.000 Km yang membelah 5 provinsi China. menu makan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu PEKING ROASTED DUCK yang disajikan bersama dengan Lotus Leaf.

BEIJING – XIAMEN / FUZHOU - JAKARTA

Tibalah anda dipenghujung acara liburan anda. Hari ini anda diantar ke airport untuk kembali ke Jakarta, via Xiamen / Fuzhou. Semoga liburan anda kali ini membawa sejuta kenangan indah bersama Apple Holiday. 

BERMINAT PAKET TOUR CHINA 8H EXOTIC CHINA  HANGZHOU WUZHEN SUZHOU SHANGHAI BEIJING 2014. PAKET TOUR CHINA 8H EXOTIC CHINA  HANGZHOU WUZHEN SUZHOU SHANGHAI BEIJING 2014

Posting Komentar

 
Top