GuidePedia

0

BERIKUT PAKET TOUR HONGKONG MURAH
8H6M SHENZHEN MACAU HONGKONG (3N) + OCEAN PARK 

JAKARTA – HONGKONG

Malam ini kita berkumpul di bandara international Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju Hongkong. (Bermalam di pesawat)


TIBA DI HONGKONG – SHENZHEN

Setibanya di Hongkong Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan ditransfer ke Shenzhen. Setibanya di Shenzhen, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bagi Anda yang senang product made in China maka di kota ini Anda dapat memburunya di LOU HU MALL. Mall ini dibuka untuk penjual grosir dan retail.. so.. you can shop till you droppp....

Hotel : Best Western Felicity Hotel/ Century Plaza/ Bonanza/ setaraf

SHENZHEN

Pagi ini Anda akan mengunjungi WINDOW OF THE WORLD, di sini Anda akan melihat seluruh objek wisata di dunia dalam bentuk miniatur seperti: Piramid Mesir, Menara Eiffel, Niagara Fall dan lain-lain. Kemudian mengunjungi SPLENDID CHINA, taman ini adalah taman mini China dimana Anda dapat melihat berbagai miniatur bangunan tradisional suku minoritas China. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi CHINA FOLK CULTURE VILLAGE dan menyaksikan Show spektakuler.

SHENZHEN – MACAU

Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Macau dengan menggunakan ferry. Setibanya di Macau Anda akan diajak mengunjungi A MA TEMPLE yang merupakan kuil tertua di Macau, melewati PENHA HILL CHURCH, RUINS of St. PAUL dengan bangunan bergaya arsitektur Portugis pada abad 18 dan merupakan lambang gerbang kota Macau. Setelah itu, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat dan waktu bebas untuk Anda.

Hotel : Golden Dragon / Taipa Square /Best Western Taipa/ setaraf dan Hotel: Venetian Resort Macau (based on “Royal Suite – Double Bed”)

MACAU – HONGKONG

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju HongKong dengan menggunakan ferry. Setibanya di Hongkong, Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi AVENUE of STARS dimana Anda dapat melihat tanda tangan serta jejak kaki atau cetakan tangan aktor dan artis ternama Hongkong. Makan siang di restoran terapung yang terkenal JUMBO FLOATING RESTAURANT. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi VICTORIA PEAK dengan menggunakan tram yang ditarik keatas sambil melihat pemandangan kota HongKong dari ketinggian. Selesai city tour, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. Waktu bebas untuk Anda.

Hotel : L’Nina/Regal Riverside/Royal View/Regal oriental/Holiday Inn Express Kowloon East/ Setaraf

HONGKONG

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju OCEAN PARK, salah satu taman hiburan dan taman bermain di HongKong yang cukup terkenal. Anda dapat melihat binatang-binatang asia yang menakjubkan di Amazing Asian Animals. Anda juga dapat mengajak anak anda mencoba wahana permainan di Wishkers Harbour dan bagi Anda yang ingin mencoba wahana permainan yang lebih menantang, dapat ditemukan di Headland Rides. Kunjungilah Atool Reef, yang merupakan Aquarium raksasa yang dihuni oleh berbagai jenis ikan. Anda juga akan dibuat terpesona dengan pertunjukan lumba-lumba dan singa laut di Ocean Theater.

HONGKONG

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju Disneyland Theme Park dengan menggunakan bis pariwisata. Di Theme Park ini Anda dapat mengunjungi Main Street, Fantasiland, Adventureland dan Tomorrowland.yang menyajikan berbagai macam permainan yang menarik dengan teknologi yang canggih. Anda dapat mencoba atraksi seperti Space mountain, rollercoaster berkecepatan tinggi yang terletak didalam ruangan gelap, atau menyaksikan Golden Mickey dimana Mickey dan Minnie serta kawan-kawannya akan menari dan menyanyi untuk anda.

HONGKONG – JAKARTA

Acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.

BIAYA PAKET TOUR HONGKONG MURAH MULAI 1519 USD

Jika keberangkatan dengan pesawat China airlines regular (keberangkatan jam 06.35 pagi dr Jakarta), maka tidak ada makan pagi untuk hari pertama.


Harga Tour Termasuk:
  • Tiket Internasional dengan 
  • penerbangan China Airlines
  • Akomodasi di hotel berbintang
  • Makan sesuai dengan acara perjalanan di atas
  • Tour dan ticket object wisata sesuai dengan acara perjalanan diatas
  • Tour Leader dari Jakarta dan Local Guide.
  • Visa China

Harga TIDAK Termasuk:
  • International Airport Tax, Fuel Surcharge & Inflight Insurance CI
  • Airport Tax Jakarta IDR 150.000& Biaya asuransi perjalanan wisata.
  • Tips untuk Tour Leader, Local Guide dan Driver
  • TL: U$2 per hari/org, & LG: U$ 3 per hari/org, DV: U$ 2 per hari/org]
  • Pengeluaran pribadi seperti; Porter, Telephone, Mini Bar, Laundry Dll.



BERMINAT PAKET TOUR HONGKONG MURAH, SEGERA HUBUNGI 02170293232, 02127328777, 087884013344, 081296134444, 02170094959, 02168992324, 081296935333, 08577369800

Posting Komentar

 
Top