GuidePedia

0

Jadwal atau estimasi Itineraries PAKET TOUR MACAU HONGKONG MURAH 2014J dimulai dari JAKARTA – HONGKONG – SHENZHEN

Hari ini kita akan memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju Hongkong. Setibanya di Hongkong Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan ditransfer ke Shenzhen. Setibanya, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bagi Anda yang senang product made in China maka di kota ini Anda dapat memburunya di LOU HU MALL. Mall ini dibuka untuk penjual grosir dan retail.. so.. you can shop till you droppp....

Hotel :Bonanza/ setaraf

SHENZHEN

Hari ini Anda akan mengunjungi SPLENDID CHINA, taman ini adalah taman mini China dimana Anda dapat melihat berbagai miniatur bagunan tradisional suku minoritas China. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi CHINA FOLK CULTURE VILLAGE dan menyaksikan Show spektakuler.

SHENZHEN – MACAU

Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Macau dengan menggunakan ferry. Setibanya di Macau Anda akan diajak mengunjungi A MA TEMPLE yang merupakan kuil tertua di Macau, melewati PENHA HILL CHURCH, RUINS of St. PAUL dengan bangunan bergaya arsitektur Portugis pada abad 18 dan merupakan lambang gerbang kota Macau. Kemudian, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hotel : Taipa Square / Best Western Taipa/ setaraf

MACAU – HONGKONG

Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hongkong dengan menggunakan ferry. Sesampainya di Hongkong, Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi AVENUE of STARS dimana Anda dapat melihat tanda tangan serta jejak kaki atau cetakan tangan aktor dan artis ternama Hongkong. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi VICTORIA PEAK. Selesai city tour, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. Waktu bebas untuk Anda.

Hotel : Harbour Plaza Resort city/ Royal View /Regal Riverside /Setaraf

HONGKONG – JAKARTA

Acara bebas, Anda dapat mengikuti optional tour atau mengunjungi sanak saudara. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta.

TIBA DI JAKARTA

Tiba di jakarta dan berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.

iNFO PAKET TOUR MACAU HONGKONG MURAH 2014 KLIK DISINI

Posting Komentar

 
Top