Biaya Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014

Berikut kami haturkan Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014  IM Tour Travel Murah dan Berkah

Siapa bilang liburan ke Eropa itu harganya selangit?  IM Tour Travel Murah dan Berkah bisa kok memberikanpaket liburan Eropa yang lengkap dengan harga terjangkau. Eits gak percaya nih? Nah melalui Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014 ini, Anda bisa menikmati liburan seru ke Eropa dengan mengunjungi berbagai negara indah dan objek wisata unik namun tentunya dengan harga hemat lho!



Promo Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014

Berikut ini adalah peta perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014 Konsorsium yang akan menjadi rute liburan Anda nantinya saat di Eropa :


Rute Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014 Konsorsium

Sebagai referensi Anda, berikut Kami telah berikan info lengkap mengenai Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014 tersebut, diantaranya adalah :

Itinerary Promo Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014  IM Tour Travel Murah dan Berkah
Hari 1 : Amsterdam
Bus akan menjemput anda di area kedatangan bandara Schiphol Amsterdam. Setelah sejenak melepaskan penat dan berfoto ria di sekitar bandara perjalanan wisata dimulai dengan mengunjungi desa nelayan Volendam. Desa ini terkenal dengan keunikan busana tradisional nelayan-nya, sekaligus tempat berbagai macam souvenir khas Belanda diperjualbelikan.

Di Volendam anda berkesempatan difoto menggunakan baju nelayan tradisional Belanda sebagai kenang-kenangan perjalanan Eropa yang tak mungkin dilupakan. Perjalanan dilanjutkan menuju desa kincir angin Zaanse Schanse. Di desa ini anda diajak melihat kincir angin tradisional Belanda yang unik dan indah. Belum ke Belanda jika tidak mengabadikan kincir angin-nya. Perjalanan hari 1 ditutup dengan shalat di Masjid kota Utrecht, dan makan malam bersama.
Hotel di area Utrecht – 1 malam


Zaanse Schanse

Hari 2 : Amsterdam - Brussels
Setelah makan pagi, perjalanan anda dimulai dengan mengunjungi museum Madame Tussauds Amsterdam. Museum yang terkenal ini berisikan patung lilin tokoh-tokoh tersohor dunia. Tak kesampaian berfoto bersama Ratu Beatrix dan keluarga kerajaaan Belanda, maka di sini anda bisa berfoto bersama ‘mereka’ sepuasnya.

Perjalanan dilanjutkan menuju taman Tulip terbesar dunia Keukenhof di mana warna-warni keindahan Tulip membius jutaan mata manusia dari seluruh dunia di setiap musim semi. Perjalanan hari ke-2 ditutup dengan shalat di Masjid Mevlana, Rotterdam, kemudian dilanjutkan menuju kota Brussels, Belgia.
Hotel di Brussels – 1 malam


Masjid Mevlana Rotterdam

Hari 3 : Brussels - Paris
Setelah istirahat dari kelelahan perjalanan panjang hari sebelumnya, hari ke-3 dimulai dengan kunjungan ke Monumen Atomium. Monumen yang menjadi ciri khas kota Brussels ini khusus dibangun untuk sebuah eksebisi ilmu pengetahuan di tahun 80-an. Namun karena keunikan dan keindahannya, paska eksebisi monumen ini tetap dibiarkan dan tidak dibongkar dan justru menjadi salah satu ikon kota Brussels hingga kini.

Perjalanan anda berlanjut ke pusat kota Brussels yang terkenal dengan produksi souvenir coklat dan Patung Manneken Pis. Anda bisa beli coklat sepuasnya di sini. Siang hari perjalanan dilanjut menuju Paris untuk wisata monumen paling terkenal sedunia, Menara Eiffel. Anda belum ke Eropa jika belum berfoto di depan Eiffel. Masih di Paris, kemudian mengunjungi Tugu Kemenangan Napoleon Arc de Triomphe. Hari ke-3 ditutup dengan shalat di Masjid Raya Paris.
Hotel di Paris – 1 malam


Wisata Brussels dan Paris

Hari 4 : Paris - Swiss
Mengunjungi Paris tak akan lengkap tanpa mengunjungi Louvre Museum dan befoto di depan Pyramid. Inilah museum terkenal dunia yang selalu ramai pengunjung. Wisata Paris dilanjut dengan berfoto ria di alun-alun Place de La Concorde, tempat di mana raja Louis IV dihukum mati dengan pisau Guilotine. Perjalanan hari ke-4 dilanjutkan menuju Geneva, Swiss. Di tengah perjalanan Paris – Geneva, anda akan beristirahat sejenak di Kota Auxerresekalaigus shalat di Masjid Auxerre, Perancis.
Hotel di Geneva - 1 malam.


Masjid Auxerre dan Louvre Museum

Hari 5 : Swiss
Hari ke-5 berlanjut dengan perjalanan menuju area wisata Alpen terkenal Interlaken. Anda akan berkesempatan melihat indahnya Alpen dengan kereta menuju puncak Alpen,Jungfraujoch. Puncak di mana lokasi shooting film terkenal “James Bond–Golden Eye” berlangsung. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Kota Mulhouse, kota kecil perbatasan Perancis dan Jerman, untuk menutup hari ke-5 anda.
Hotel di Mulhouse - 1 malam.



Jungfraujoch dan Mulhouse

Hari 6 : Swiss - Jerman
Dari Mulhouse perjalanan dilanjutkan menuju kota kecil nan cantik warisan abad pertengahan Eropa, Heidelberg, Jerman. Di kota ini rombongan akan disuguhi pemandangan kota tua nan cantik dengan jembatan membelah sungai dan kastil di perbukitan. Setelah istirahat makan siang dan shalat di Masjid Heidelberg perjalanan dilanjutkan menuju Koln, kota besar ke 3 di Jerman di tepian Sungai Rhine. Di Koln anda bermalam untuk menutup hari ke-6.
Hotel di Koln – 1 malam.



Masjid Heidelberg dan Koln Jerman

Hari 7: Jerman - Amsterdam
Anda diajak berjalan-jalan di pusat kota Koln dan sekitar sungai Rhine. Jembatan sungai Rheine di kota Koln adalah land mark yang akan membuat anda takjub. Di pusat kota Koln ini pula anda berkesampatan membeli oleh-oleh dan souvenir khas Jerman.

Sore hari perjalanan dilanjutkan menuju Kota Duisburg, Jerman, di mana anda akan beristirahat sejenak dan shalat di Masjid Duisburg. Kemudian diteruskan perjalanan pulang menuju pusat kota Utrecht untuk anda sekedar melihat suasana kota tua di Belanda sebelum meninggalkan Eropa. Hari ke-7 ditutup dengan bermalam di hotel sekitar bandara Schiphol - 1 malam.


Duisburg Mosque dan Sungai Rhine

Hari 8: Amsterdam - Jakarta
Berakhirlah Paket Tour Wisata Muslim Eropa Anda yang mengesankan. Hari ke-8 adalah penerbangan Amsterdam – Jedah/Jakarta.

Catatan :
Harga dan rute bisa berubah sewaktu waktu disesuaikan dengan situasi dan kondisi.
Biaya Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014

Anda bisa menikmati serunya liburan melalui Paket Tour Wisata Muslim Eropa 2014 ini hanya dengan $2.950 dengan detail fasilitas tour sebagai berikut :

Harga Termasuk :
Tiket Pesawat Jkt – Amstedam – Jkt
Bus selama perjalanan di Eropa
Guide orang Indonesia
Hotel (double room) 3*/4* selama 7 malam
Makan pagi di hotel, makan siang dan makan malam halal
Include + Tiket wisata + Interlaken cable car / Jungfraujoch train

Harga Belum Termasuk :
Visa Schengen
Asuransi
Airport tax + Perlengkapan (Rp.750.000)
Guide Tip 2 Uero / Orang / Hari

Daftar Hotel Yang Digunakan :
Mercure Hotel Utrecht Nieuwegein
Ibis Brussels
Ibis Styles Paris (ex all seasons)
Ibis Paris
Ibis Genève
Ibis Mulhouse
Holiday Inn Express - Cologne
Ibis Amsterdam Airport

Info Lengkap Paket Tour Wisata Muslim Eropa
Dapatkan informasi Paket Tour Muslim Eropa Murah 2014 ini selengkapnya dengan menghubungi Kami langsung ataupun bersilaturahmi ke  IM Tour Travel Murah dan Berkah

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.