Biaya Paket Umrah Plus Turki 2014

Sahabat Mulia, berikut kami haturkan Paket Umrah Plus Tour Turki 2014 IM Tour Travel Murah dan Berkah

Turki akan selalu mempesona bagi pelancong dari seluruh penjuru dunia. Siapa saja yang mendengarnya pasti akan langsung berkeinginan untuk mengunjunginya. Betapa tidak, negara ini telah banyak menjadi saksi sejarah perkembangan Islam dan juga pertarungan ideologi.

Sehingga, setiap wisatawan yang berkunjung ke Turki tidak hanya disuguhkan dengan keindahan kota dan bangunan yang bersejarah, namun juga dapat mempelajari histori antar agama yang pernah berkembang di Turki, seperti Hagia Sophia yang telah menyimpan sejarah dua agama terbesar di dunia, yakni Islam dan Kristen.


Tidak hanya itu, keindahan kota dan bangunannya pun luar biasa, siapa saja yang menyusuri kota dan bangunan di sekitar Turki pasti akan terkesima dan berharap dapat berkunjung kembali. Sebut saja Hippodrome Constantinople, Topkapi, Suleymaniye Mosque, Camlica Hills, dan masih banyak lagi, yang mampu menyihir jutaan mata di seluruh dunia.

Tertarik kan? Wajib tertarik! Masa ada tempat seindah itu tidak tertarik? Bagi yang hendak melancong ke Turki ada baiknya sekaligus melaksanakan ibadah umrah, karena banyak juga masyarakat Indonesia yang melaksanakan umrah sambil melancong ke Turki. Jangan khawatir, hampir seluruh biro perjalanan umrah setiap tahunnya menyelenggarakan Paket Umrah Plus Tour Turki 2014.

Lalu, biro perjalanan mana yang sekiranya dapat memberi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan yang dilalui? Nah, betul! Jangan sampai salah pilih biro perjalanan, jangan sampai justru karena salah pilih malah perjalanannya menjadi tidak terarah. Cheria mengusulkan kepada Sahabat Cheria untuk mencoba keseruan Paket Umrah Plus Tour Turki 2014 dengan bergabung bersama Cheria Wisata. Mengapa? Karena biro perjalanan ini dinilai telah cukup berpengalaman dan profesional dalam pelayanannya.

Nah, supaya Sahabat Cheria tidak penasaran destinasi apa saja yang wajib dikunjungi di Turki, simaklah hal-hal yang menyangkut umrah plus Turki berikut ini :


Itenerary Perjalanan Paket Umrah Plus Tour Turki 2014

Hari 01 : Jakarta - Istanbul

Seluruh jamaah berkumpul di hotel transit Bandara Soekarno-Hatta 4 jam sebelum keberangkatan menuju dengan menggunakan Turkish Airlines.

Hari 02 : Istanbul

Landing di Turki, proses imigrasi, dan check-out bagasi. Penjemputan dan sarapan pagi serta beristirahat sejenak. Kemudian, dilanjutkan dengan City Tour Istanbul dengan mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Hagia Sophia, Topkapi, dan Suleymaniye Mosque. Setelah itu, jamaah check-in hotel, makan malam, dan beristirahat untuk mengembalikan kebugaran.



Hari 03 : Istanbul

Sarapan pagi, kemudian check-out hotel untuk melanjutkan City Tour Istanbul dengan mengunjungi Camlica Hills, Eyup Mosque, Boshphorus Cruise, Rustam Pasha Mosque, dan Grand Bazaar. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Bandara International Istanbul untuk menuju Madinah.



Hari 04 : Madinah

Landing di Madinah, proses imigrasi, penjemputan dan handling bagasi. Sesampainya di kota Madinah, jamaah langsung check-in hotel, dan beristirahat untuk mengembalikan kebugaran.
Pagi hari, setelah sarapan pagi jamaah melakukan ziarah sekitar Masjid Nabawi dengan mengunjungi Pemakaman Baqi dan Raudhah.
Siang harinya, setelah shalat dzuhur acara bebas sampai malam, lebih utama diisi dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 05 : Madinah
Sebelum shubuh jamaah melaksanakan qiyamullail, tilawah al-Qur’an dan memperbanyak ibadah. Pagi harinya, setelah sarapan pagi jamaah berziarah ke kota Madinah dengan mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Khandaq, Jabal Uhud, dan Perkebunan Kurma. Kemudian, siangnya setelah shalat dzuhur makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas sampai malam, namun ada pula agenda pemantapan manasik umrah.

Hari 06 : Madinah - Makkah

Menjelang shubuh jamaah qiyamullail, tilawah al-Qur’an dan memperbanyak ibadah. Siang harinya, selepas shalat dzuhur jamaah mempersiapkan diri untuk melaksanakan umrah dan check-out hotel. Sesampainya di kota Makkah, jamaah langsung check-in hotel, makan malam, istirahat sejenak, dan dilanjutkan dengan prosesi ibadah umrah.

Hari 07 : Makkah

Seperti biasa, menjelang shubuh jamaah melaksanakan qiyamullail, tilawah al-Qur’an, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dan memperbanyak thawaf sunnah. Pagi harinya, selepas sarapan pagi jamaah melakukan acara bebas hingga malam hari.

Hari 08 : Makkah

Waktu sebelum shubuh, jamaah menunaikan ibadah shalat malam, tilawah al-Qur’an, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dan memperbanyak thawaf sunnah. Pagi harinya, setelah sarapan pagi jamaah diajak berziarah sekitar kota Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur, Gua Hira, Jamarat, Mina, dan Arafah. Kemudian bagi jamaah yang hendak melaksanakan ibadah umrah lagi dipersilahkan untuk membawa kain ihramnya dan mengambil miqat di Ji’ranah. Dan siang harinya, selepas shalat dzuhur dilanjutkan dengan makan siang dan acara bebas hingga malam hari.

Hari 09 : Makkah

Sebelum shubuh, jamaah melakukan qiyamullail, tilawah al-Qur’an, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dan dilanjutkan dengan thawaf wada’. Pagi harinya, selepas sarapan pagi jamaah melakukan check-out hotel menuju Jeddah untuk City Tour Jeddah, Corniche dan dilanjutkan dengan shalat dzuhur di Jeddah.
Kemudian take off dari Jeddah menuju Istanbul dengan menggunakan Turkish Airlines.

Hari 10 : Jakarta

Dari Istanbul perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta, dengan membawa umrah maqbullah, insya Allah.

Jadwal Perjalanan

JADWAL
HARGA USD
HOTEL
Double
Triple
Quad
08-17 Jan
2899
2799
2699
*4
3299
3199
2999
*5
08-17 Feb
2990
2890
2790
*4
*5
23 Mar-03 Apr
3090
2990
2890
*4
*5
13-23 Apr
3190
3090
2990
*4
*5
15-25 Mei
3190
3090
2990
*4
*5
22 Jun-03 Jul
3190
3090
2990
*4
*5
19-30 Jul
-
-
-
*4
*5
16-27 Des
3190
3090
2990
*4
*5
  

Biaya Paket IM Tour Travel Murah dan Berkahsudah termasuk : 

● Akomodasi sesuai yang telah disebutkan
● Tiket pesawat PP Kelas Ekonomi 
● Makan 3x sehari 
● Air zam-zam @ 10 liter 
● Muthawwif (Guide) berpengalaman sesuai ajaran Rasulullah 
● Bimbingan manasik umrah plus konsumsi 
● Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC 
● Visa umrah 
● Visa Turki 
● Bagasi sesuai ketentuan pilihan penerbangan
● Asuransi selama perjalanan

Biaya Paket tidak termasuk : 
● Airport tax, handling, dan perlengkapan ibadah Rp. 1.100.000,- 
● Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita di bawah usia 45 tahun yang berangkat sendiri Rp. 500.000,- 
● Biaya suntik vaksin maningitis (Buku Kuning) Rp. 450.000,- 
● Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,- 
● Pengeluaran pribadi, laundry, telpon, dan kelebihan bagasi 
● Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, dan pembatalan oleh Airlines)

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.