GuidePedia

0
Berikut kami haturkan Paket Tour Muslim Beijing Shanghai 2014 yang akan menyajikan Anda liburan yang seru namun tetap kok dengan harga yang terjangkau dari IM Tour Travel Murah dan Berkah.


Paket Tour Muslim Beijing Shanghai 2014

Dalam Paket Tour Muslim Beijing Shanghai 2014 ini, Anda berkesempatan untuk mengunjngi berbagai situs peninggalan sejarah kota Beijing dan Shanghai yang dapat menambah wawasan lho, selain itu puaskan juga hasrat belanja Anda di berbagai area perbelanjaan yang menawarkan banyak pilihan produk bermutu dengan harga yang hemat deh.

Penasaran akan serunya Paket Tour Muslim Beijing Shanghai 2014 ini? Yuk langsung cek aja info lengkapnya dibawah ini :

Hari 1 : Tiba di Beijing (makan siang/makan malam)
Tiba di Beijing lalu dijemput. Mengunjungi Tiananmen Square --- kota terbesar di dunia yang didalamnya termasuk Great Hall of the People dan Chairman Mao’s Mausoleum. Kemudian menuju Forbidden City, komplek kerajaan yang telah menjadi rumah bagi kaisar selama 500 tahun. Makan siang di restoran setempat lalu mengunjungi Masjid Niu Jie yang bergaya unik khas Cina di Beijing. Menonton pertunjukkan Akrobatik.


Objek Wisata Beijing

Hari 2 : Beijing (makan pagi/makan siang/makan malam)Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengunjungi Museum Giok lalu melanjutkan petualangan ke Tembok Cina yang sangat megah. Makan siang di restoran muslim dekat Tembok Cina. Belanja di Pusat Obat Luka Bakar. Berfoto di Olympic Stadiums – Bird Nest dan Water Cube dari luar. Menikmati Bebek Peking dan berbelanja di Wang Fu Jing dan Food Market yang memiliki banyak makanan halal.



Tempat Wisata Beijing

Hari 3 : Beijing (makan pagi/makan siang/makan malam)
Selesainya sarapan pagi di Hotel, Acara hari ini kita mengunjungi Summer Palace yang menjadi taman kerajaan terluas di China. Kemudian Anda akan menikmati pijat kaki di pusat pengobatan tradisional China, Tongrentang. Setelah makan siang di restoran halal setempat, Anda akan mengunjungi Masjid Nan Dou Ya yang memiliki gaya unik khas China. Lalu mencicipi teh tradisional di Tea House. Terakhir sebelum makan malam, Anda akan berbelanja di bazaar setempat di Xiu Shui Market.



Tour Wisata Beijing

Hari 4 : Beijing - Shanghai (makan pagi/makan siang/makan malam)
Pagi hari setelah sarapan di hotel, Anda akan menuju Shanghai dengan menggunakan kereta tercepat di China dengan kecepatan 350 km per jam selama 5.5 jam perjalanan. Setibanya di Shanghai, Anda akan langsung makan siang di restoran setempat. Setelah itu, Anda akan mengunjungi The Bund yang diramaikan oleh bangunan khas Eropa yang memiliki pemandangan Huangpu River. Kemudian, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Fresh Water Pearl Center dan Nanjing Shopping Street yang merupakan salah satu tempat belanja di China. Setelah makan malam, Anda akan cek in hotel dan beristirahat.



Shanghai The Bund Area

Hari 5 : Shanghai (makan pagi/makan siang/makan malam)
Selesainya sarapan di hotel, Anda akan mengunjungi Shanghai Old Town yang biasa juga disebut Chenghuangmiao dengan menelusuri sejarahnya di 400 tahun lalu. Banyak orang menyukai area ini karena beragamnya komoditi dan toko yang tersedia. Anda bisa mengukur keahlian menawar dalam berbelanja disini lho dengan sepuasnya. Anda juga akan diberikan kesempatan berbelanja di toko Sutra setempat yang paling terkenal yang memiliki banyak jenis bahan sutra dengan kualitas terbaik.


Shanghai Old Town

Setelah makan siang, Anda akan menunaikan shalat di Masjid Xiaotaoyuan yang merupakan Masjid paling terkenal di Shanghai. Selanjutnya, Anda akan mengabadikan momen di luar Oriental Pearl TV Tower yang menjadi menara TV tertinggi ketiga di dunia. Lalu Anda akan naik ke lantai 94 dari Shanghai World Financial Center yang merupakan bangunan tertinggi ketiga di dunia dengan tinggi 492 meter untuk dapat melihat pemandangan lebih jelas dari keseluruhan kota. Kemudian Anda akan mengunjungi Taobao city untuk menelusuri area perbelanjaan Xintian sebelum makan malam dan kembali ke hotel.


Objek Wisata Shanghai

Hari 6 : Shanghai - Jakarta (makan pagi)
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan menuju ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. Selesai sudah Paket Tour Muslim Beijing Shanghai 2014 dari Cheria Wisata. Sampai jumpa dalam Promo Paket Tour Muslim 2014 lainnya!

Biaya Paket Tour Muslim Beijing Shanghai 2014 IM Tour Travel Murah dan Berkah

Anda bisa mengikuti Paket Tour Muslim Beijing Shanghai 2014 hanya dengan $1300 dengan mendapatkan berbagai fasilitas berikut ini :

Biaya Termasuk :
Tiket Pesawat Internasional kelas ekonomi
Bus selama city tour dan penjemputan serta pengantaran ke bandara
Guide berbahasa Inggris/Indonesia
Akomodasi hotel
Makan pagi di hotel, makan siang dan makan malam halal
Semua tiket masuk berdasarkan tempat wisata yang disebutkan di itinerary
Tiket kereta cepat Beijing - Shanghai

Biaya Belum Termasuk :
Visa China
Asuransi Perjalanan
Airport tax dan Handling
Guide Tip $5 per hari per orang

Catatan IM Tour Travel Murah dan Berkah :
Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu

Posting Komentar

 
Top