GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/
Istana Mulia Gruops melayani paket tour murah lombok 3 hari 2 malam
Harga Paket Mulai Rp. 1.269.900/pax
(Harga dapat disesuaikan berdasarkan penginapan dan jumlah peserta)
HARI – 1
KEDATANGAN- WISATA SASAK TRADISIONAL
Tiba di Pulau Lombok Guide dan salah satu crew kami akan menyambut anda di Bandara Udara dan mengantar anda menuju Local restaurant untuk makan siang, setelah menikmati makan siang perjalanan dilanjutkan menuju obyek wisata pertama : Pantai Kuta Lombok dan Pantai Tanjung A-an, adalah satu pantai yang terindah dengan pasir putih seperti merica dan panorama alam sekitar yang menakjubkan; Desa Sade salah satu Desa Adat Sasak yang didiami oleh suku Asli Sasak disini anda dapat melihat penduduk suku sasak yang masih mempertahankan budaya dan tradisi yang unik, Lantai rumah dari tanah liat dicampur dengan kotoran kerbau, kerangka bambu dan kayu beratapkan alang-alang; Desa Sukarare salah satu Kampung Tenun tradisional dengan motif dan desain yang menarik dan artistik khas pulau Lombok, Makan malam di Local Restaurant, selesai anda menikmati makan malam dengan setia kembali kami mengantar anda menuju hotel / penginapan untuk beristirahat. Acara Bebas.
HARI –2
WISATA 3 GILI-TRAWANGAN – MENO – AIR
Setelah anda menikmati sarapan pagi di hotel, guide & crew kami akan menemani anda untuk wisata bahari , perjalanan dimulai dari kawasan pesisir pantai senggigi Puncak Malimbu disini anda dapat melihat dan berfoto 3 Gili | Trawangan – Meno – Air sekaligus diatas puncak dengan suasana yang sejuk dan indah, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju pelabuhan Gili, perjalanan dilanjutkan menuju pelabuhan Gili menuju 3 Gili (Trawangan – Meno – Air) dengan menggunakan boat (charter private) yang sudah kami siapkan khusus untuk anda, perjalanan pertama anda adalah : Gili Trawangan adalah Gili terbesar antara 2 (dua) gili yang lain (Meno – Air), yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Trawangan juga satu-satunya gili yang ketinggiannya di atas permukaan laut cukup signifikan. Dengan panjang 3 km dan lebar 2 km, Trawangan berpopulasi sekitar 800 jiwa. Diantara ketiga gili tersebut, Trawangan memiliki fasilitas untuk wisatawan yang paling beragam; kedai Tîr na Nôg mengklaim bahwa Trawangan adalah pulau terkecil di dunia yang ada bar Irlandia-nya. Bagian paling padat penduduk adalah sebelah timur pulau ini.Makan siang di Local Restaurant Gili Trawangan. Gili Meno adalah Gili ke- 2 (dua), setelah Gili Air disini anda akan menemukan hamparan pantai putih dengan suasana yang masih alami, disini anda dapat melihat taman burung dengan koleksi yang beraneka ragam, selain itu di gili ini juga terdapat Danau air asin dan beberapa tempat untuk diving yang terkenal seperti Meno Wall, Sea Turtle Point dan Blue Coral Point. Gili Air adalah Gili ke 3 (tiga) dan terkecil dari 2 (dua) gili yang lain, pulau ini juga memiliki pantai yg sangat putih dan hamparan terumbu karangnya.Diantara ketiga pulau pulau di bagian utara pulau Lombok, Gili Air lah yg memiliki kampung terbesar. Di pulau ini juga terdapat berbagai macam aneka hotel dari bintang hingga kelas melati juga restoran yg menyediakan berbagai macam makanan mulai dari makanan khas Lombok hingga makanan Eropa. setelah anda menikmati gili air kurang lebih 1 – 2 Jam perjalanan di lanjutkan menuju hotel melewati Hutan Lindung Pusuk di kenal sebagai hutan monyet yang dihuni oleh ratusan kera liar dan jinak yang berkeliaran di sepanjang jalan menanti makanan dari pengunjung yang melewati jalan. Makan malam kami sajikan untuk anda di Local restaurant, selesai anda menikmati makan malam kami mengantar anda menuju hotel / penginapan untuk beristirahat, Acara Bebas.

Hari-3
PENGANTARAN BANDARA UDARA
Setelah sarapan pagi dihotel,guide dan crew kami akan mengajak anda menuju tempat pusat oleh-oleh khas pulau Lombok – Sumbawa, setelah anda berbelanja dengan senang hati kami mengantar anda menuju Bandara Udara / 1 Jam sebelum keberangkatan, selamat jalan tiba dengan selamat sampai tujuan dan sampai bertemu lagi di lain kesempatan. Acara Selesai

Untuk rinciannya silakan menghubungi ke kontak kami

Posting Komentar

 
Top