GuidePedia

0
Anda ingin Paket Tour Singapore Murah Universal Studio Dan Singapore Zoo bersama IM Tour Travel Murah dan Berkah ?

Salah satu tujuan utama para wisatawan saat berlibur adalah Singapore Universal Studio, hal ini tak lain tak bukan karena Anda akan dibuat takjub oleh berbagai wahana seru yang bisa membuat liburan Anda terasa lebih berwarna!


Paket Tour Singapore Universal Studio

Nah,IM Tour Travel Murah dan Berkah menyediakan Paket Tour Singapore Murah ini khusus untuk Anda yang ingin mencicipi serunya berlibur ke Singapore dengan mengunjungi Singapore Universal Studio dan Singapore Zoo dengan harga yang cukup terjangkau lho.

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera cek informasi lengkap Paket Tour Singapore IM Tour Travel Murah dan Berkahdibawah ini :

Itinerary Paket Tour Singapore Universal Studio bersama IM Tour Travel Murah dan Berkah

Hari 1 : Tiba di Singapore

Saatnya berlibur! Pada hari ini Anda akan terbang dari Jakarta ataupun kota lainnya untuk menuju ke Singapore. Setibanya di Singapore, Anda akan langsung dijemput oleh guide dan setelah itu diantar ke hotel untuk berisitirahat sebelum memulai Paket Tour Singapore ke Universal Studio pada esok harinya.



Changi Airport Singapore

Hari 2 : Universal Studio Singapore (makan pagi)
Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan dijemput untuk menuju ke Universal Studio Singapura dimana Anda akan menikmati banyak wahana seru yang menakjubkan! Satu hari pun rasanya tidak cukup untuk mengeksplorasi segala hal menarik di theme park ini. Selesainya mencicipi Universal Studio Singapore, Anda akan diantar ke hotel kembali untuk beristirahat.



Universal Studio Singapore

Hari 3 : Singapore Zoo (makan pagi)
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengunjungi Singapore Zoo dimana berbagai petualangan seru lainnya telah menunggu Anda untuk dijelajahi. Anda akan menemukan banyak keunikan dan kelucuan dari hewan yang ada di sana. Setelah puas menjelajah, waktunya Anda untuk kembali ke hotel untuk beristirahat.





Singapore Zoo

Hari 4 : Kepulangan ke Jakarta
Pagi ini setelah Anda menikmati sarapan di hotel, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar hotel sambil menungguwaktu penjemputan ke Bandara untuk kepulangan ke Jakarta ataupun tujuan Anda yang lainnya. Selesai sudah Paket Tour Singapore ke Universal Studio dan Singapore Zoo ini, sampai jumpa dalam paket wisata lainnya ya!

Harga dan Jadwal Paket Tour Singapore Universal Studio IM Tour Travel Murah dan Berkah

Anda bisa mengikuti Paket Tour Singapore Universal Studio ini kapan saja dengan minimal 2 orang peserta per keberangkatan mulai dari 01 Oktober 2013 sampai dengan 31 Maret 2014! Harga Paket Tour Singapore Universal Studio ini mulai dari USD 448 per orang!

Harga Paket Tour Singapore Universal Studio IM Tour Travel Murah dan Berkah Termasuk :
Akomodasi 3 malam di hotel yang dipilih
3 kali sarapan di hotel (kecuali untuk hotel Fragrance Crystal and Pearl and Sunflower)
Transfer in & out dengan SIC Basis
HD Singapore Zoo dengan SIC Basis
Pengantaran private 2 arah ke Universal Studio

Harga Paket Tour Singapore Universal Studio IM Tour Travel Murah dan Berkah Tidak Termasuk :
Tiket pesawat internasional
Guide & driver tipping USD 3/hari/orang
Biaya pribadi
Tour dan makan yang tidak disebutkan di itinerary

Posting Komentar

 
Top