Pilihlah Travel Biro Umroh Haji ONH Plus resmi yang terdaftar di DEPAG RI

Maraknya kasus terlantarnya jamaah Umroh dan Haji ONH Plus yang dilakukan travel biro perjalanan haji plus dan umrah tertentu , tentu sangat memprihatinkan. Hal ini diperparah lagi tidak ingin tahunya calon jamaah haji dan umroh untuk meneliti sejauh mana travel biro perjalanan umroh maupun haji yang mereka pilih. Hal ini sangatlah penting karena tentunya dibelakang hari jamaahlah yang menjadi korban, terutama saat musim haji maupun umroh. Untuk menghindari hal tersebut, hal penting yang perlu dilakukan calon jamaah adalah mengecek sejauh mana legalitas biro travel yang akan dipilih. Sedikit banyaknya dengan mengetahui pengalaman dan jejak rekam travel umroh dan haji plus yang akan dipilih calon jamaah bisa lebih berhati-hati.

Dengan maraknya sejumlah oknum marketing travel haji umrah atau pelaku penyedia jasa travel yang tidak bertanggung jawab dalam menawarkan kesempatan beribadah haji atau umroh dengan harga murah dan program menarik, tentunya harus segera ditertibkan. Direktur Pembinaan Haji Kementrian Agama (Kemenag) Ahmad kartono, mengingatkan agar biro perjalanan umroh untuk tidak memberangkatkan jamaah ke tanah suci, jika visa mereka belum diberikan oleh kedubes Arab Saudi di tanah air. Jangan sampai di bandara jamaah tidak jadi berangkat. Ini tidak boleh lagi terulang . Kartono mengakui sudah melakukan kerjasama dan koordinasi dengan lembaga swasta yang menangani haji dan umrah seperti Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) dan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH) . 

IM Tour Travel Murah dan Berkah adalah mitra utama PT. Fajar Alam Sejati adalah travel berbasis tiket, dimana pihak travel membooking diawal tiket penerbangan lalu merilis tanggal keberangkatan agar calon jamaah mendapatkan kepastian tanggal keberangkatan . PT. Fajar Alam Sejati terdaftar resmi dalam keanggotaan HIMPUH Berikut daftar resmi Biro Travel Umroh Haji ONH Plus resmi yang terdaftar di Departemen Agama Republik Indonesia.
Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia